Sebelum Memasuki Ruang Rapat, Dandim 0702/Purbalingga Turut Dicek Suhu Tubuhnya

  • Whatsapp

 109 total views,  1 views today

Sebelum Memasuki Ruang Rapat Dandim Turut Dicek Suhu Tubuhnya

Read More

PURBALINGGA__Rapat koordinasi tim terpadu penanganan konflik sosial yang dilaksanakan di ruang rapat Bupati Purbalingga komplek Gedung A Setda Purbalingga Jl. Onje No.1B Kelurahan Purbalingga Lor, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga juga turut dihadiri oleh Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal,S.I.P., M.Han. selaku Forkopimda Kabupaten Purbalingga, (17/3/2020).

Rapat koordinasi tersebut antara lain menyampaikan hasil teleconference antara Bupati dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tentang pencegahan penyebaran Covid-19 dan turut dihadiri pula oleh Kepala Kantor Kemenag, Ketua MUI, Ketua PCNU, Ketua PD Muhammadiyah, Ketua LDII dan Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Purbalingga.

Hal menarik yang dilaksanakan kali ini salah satunya, sebelum memasuki ruang rapat peserta mendapatkan perlakuan pengecekan standarisasi antisipasi Covid-19 yaitu dicek suhu tubuhnya dengan pengukur suhu termal gun, tidak terkecuali Dandim juga mendapat perlakuan yang sama.

(Pendim 0702/Purbalingga)(M.Sulton Red GINEWS)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *