TAK INGIN WARGANYA RUGI, BUPATI RAPAT KOORDINASI

 835 total views

GINEWS-MERANGIN,- Program pembangunan jaringan listrik dengan skala besar, tak jarang terkendala dengan proses pergantian lahan tanah warga yang dilintasi jalur Saluran Udara Tegangan Esktra Tinggi (SUTET)

Read More


Tak ingin hal tersebut terjadi, Pemkab Merangin pun menggelar rapat koordinasi dengan pihak terkait PLN, dan sejumlah stakeholder.
Pada rapat yang berlangsung diruang pola Pemkab Merangin, Rabu, (11/03/2020) tersebut, Bupati Merangin H Al-Haris menegaskan program lampu penerangan yang dicanangkan Pemerintah pusat ini, tentu wajib didukung Pemerintah daerah, tak terkecuali Pemkab Merangin.

“ Meski demikian, warga yang akan melakukan ganti rugi lantaran lahanya dilintasi jalur sutet, tentu jangan sampai dirugikan. Berikan hak warga sesuai dengan porsi-nya,” “Itu harapan kami Pemerintah Kabupaten,” Timpal Bupati Merangin H Al-Haris usai berlangsungnya rapat koordinasi, diruang pola utama Pemkab Merangin.

Jika hal tersebut sudah berjalan, maka lanjut Bupati, ending-nya program pemerintah bisa berjalan, dan warga secara utuh bisa menikmati aliran listrik.

“ Intinya saya tak ingin warga dirugikan atas program ini, namun program ini juga wajib kita dukung,” Tegas Al Haris. (dEniRio)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *