Pupuk Semangat Gotong Royong, Satgas TMMD Kodim Bute Renovasi Mushola Bersama Warga

 106 total views,  1 views today

Pupuk Semangat Gotong Royong, Satgas TMMD Kodim Bute Renovasi Mushola Bersama Warga

Read More

JAMBI,- ginewstvinvestigasi.com, – Satgas TMMD ke 107 Kodim 0416/Bute bersama warga masyarakat melaksanakan renovasi Musholla Khairunisa Kel. Sungai Binjai Kec. Bathin III Kab Bungo, Rabu (24/05/2017).

Dalam kegiatan tersebut anggota Satgas bersama warga masyarakat dengan semangat gotong royong merenovasi Mushola sampai dengan selesai, dengan tujuan agar warga masyarakat merasa nyaman pada saat beribadah di Mushola tersebut.

Demikian dikatakan Komandan Kodim 0416/Bute, selaku Dansatgas TMMD ke 107, Letkol Inf Widi Rahman melalui Rilis tertulisnya di Media Center Makodim Bute, Muaro Bungo, Kamis (19/3/2020).

Dansatgas memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk kembali menghidupkan kearifan budaya lokal seperti gotong royong yang perlu dipertahankan dan tingkatkan menjadi budaya disetiap kehidupan bermasyarakat, selain itu gotong royong ini sangat berperan sekali untuk memperlancar pembangunan yang berguna bagi kesejahteraan masyarakat.

“Manfaat gotong royong dapat kita rasakan secara langsung seperti pekerjaan dapat cepat terselesaikan, tanpa terasa persaudaraan dan kebersamaan warga semakin erat, “ ujarnya.

Dansatgas juga berpesan kepada para prajurit agar tetap semangat dalam merenovasi musholla yang setiap hari digunakan warga setempat untuk kegiatan ibadah.

“Tetap semangat dalam bekerja dan perhatikan faktor keamanan,” pintanya.

“Dengan direnovasinya musholla ini, kegiatan ibadah warga bertambah khusyu’ dan anak-anak yang belajar mengaji tambah nyaman dan kerasan,” harapnya.

Bapak Junaidi salah satu pengurus mushola Khairunisa mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak TNI karena dengan kehadiran ditengah-tengah kami dapat menambah semangat kami serta warga sekitar untuk bergotong royong, kami juga sangat berharap wujud kerjasama yang baik ini akan terus terjalin guna kesejahteraan masyarakat.(Mansyur)

Autentikasi :

Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Widi Rahman.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.