Kapolsek dan Camat Muara Sabak Barat Berikan Himbauan Dalam Rangka untuk Mencegah Penyebaran Birus Corona (Covid-19)

 406 total views

Kapolsek dan camat muara sabak barat berikan Himbauan Dalam rangka untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19)

Read More

Tanjabtimur-Globalinvestigasi.com. 2020/03/23. Wabah Covid-19 yang akhir akhir ini mulai meresahkan masyarakat, khususnya kabupaten Tanjab Timur. Kapolsek dan camat serta forkopimca memberikan Himbauan yang terfokus pada pusat pertokoan talang babat, hotel dan rumah makan. Kapolsek dan camat memberi himbauan Tentang bahaya Virus Corona (Covid-19)kepada Masyarakat sore tadi.

Kapolsek Sabak Barat IPDA. Chandra Adinata. SH.dan camat sabak barat Arie julian saputra. S.p. di damping lurah Talang Babat. Dedmi yolanda serta petugas Puskesmas talang babat dan personel TNI. Dan BKTM sabak barat. Mereka satu persatu toko di pusat kota di datangi sambil memberikan himbauan agar setiap toko, supermarket, hotel dan rumah makan agar menyediakan Handsanitizer setiap toko dan pintu masuk hotel dan rumah makan.

Kapolsek sabak Barat IPDA Chandra Menghimbau terkait merebaknya wabah Virus Corona (Covid 19) kepada seluruh masyarakat untuk melakukan hal hal yang Bisa Menjauhkan Dari penyebaran Virus Corona,
Bagi Masyarakat Tanjab timur khususnya wilayah hukum sabak barat Harus Selalu Tetap berada di Rumah Hindari pertemuan pada tempat keramaian Dan Lain-Lain.
Serta Menjaga kebersihan Seperti. mencuci tangan setiap aktivitas dan sesudah aktivitas
Jaga Kesehatan dengan Olah Raga dan Berjemur di Pagi hari
Hanya dengan cara seperti ini memutuskan penyebaran Rantai Virus Corona(Covid-19).

Begitu juga camat sabak barat Arie julian saputra.
mengatakan. Dalam rangka menjaga kondusifitas di tengah-tengah warga masyarakat yang sedang cemas akan adanya wabah virus Corona (Covid-19) kami mengintruksikan kepada seluruh masyarakat Tanjab timur khususnya muara sabak barat agar menuruti anjuran terkait antisipasi wabah Virus Corona

menghimbau warga masyarakat Sabak barat agar senantiasa berhati hati dengan adanya wabah tersebut,

Selain mendatangi para pengusaha pertokoan dan supermaket serta hotel dan rumah makan camat dan kapolsek beserta Tim juga mengHimbau dengan menggunakan pengeras suara kepada warga masyarakat, agar tetap tenang tidak panik dan senantiasa menjaga kebersihan di rumah dan lingkungan , tidak keluar rumah, serta tidak membuat kegiatan kegiatan yang mengundang banyak orang. Ucapnya.(T111K)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *