Giat Cegah Covid-19 Walikota Cimahi Ir. H. Ajay M Priatna, MM Penyemprotan Disinfektan Pakai Mobil Damkar

  • Whatsapp

 793 total views,  2 views today

Giat Cegah Covid-19 Walikota Cimahi Ir. H. Ajay M Priatna, MM Penyemprotan Disinfektan Pakai Mobil Damkar

Read More

globalinvestigasinews.com, Cimahi, Selasa 24/3 2020 – Semenjak di keluarkannya surat pemberitahuan yang di layangkan baik itu dari Pemerintah Pusat maupun dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat beberapa pekan lalu, Pemerintah Kota Cimahi dalam hal ini Walikota Cimahi Ir. H. Ajay M Priatna, MM bekerja terus menerus tak henti hentinya melakukan penyemprotan Disinfektan untuk pencegahan penyebaran Corona Virus Disease-19 ( Covid-19 ) dari mulai rumah kerumah hingga sarana Ibadah yang ada di Kota Cimahi yang dianggap sedikit rentan dengan penyebaran Corona, terlebih lagi di Kota Cimahi sudah ada warga masyarakat yang terjangkit Positif Covid-19 serta kurang lebih 34 orang yang PDP dan ODP, hal ini yang menjadi bagian dari tanggung jawab selaku Walikota Cimahi bagaimana agar warga masyarakat tidak cengang dan sedikit mengurangi rasa takutnya, maka dari itu kegiatan pelaksaan penyemprotan Disinfektan kali ini Walikota Cimahi Ir. H. Ajay M Priatna MM bersama dengan Dandim 0609, Kapolres Cimahi dan Kepala Satpol PP menyusur jalan yang di anggap Zona rawan melakukan penyemprotan Disinfektan dengan menggunakan Kendaraan Pemadam Kebakaran guna mencegah penularan Covid-19 yang di mulai tadi pagi pukul 07.00 WIB s/d selesai.

Dalam pernyataannya Walikota Cimahi Ir. H. Ajay M Priatna MM menyatakan bahwa tadi pagi saya memimpin langsung penyemprotan Disinfektan menggunakan mobil Pemadam Kebakaran bersama Dandim 0609 Cimahi, Kapolres Cimahi dan Kepala Satpol PP serta Damkar Kota Cimahi.

Selain menyemprotkan Disinfektan Beliau juga menyerahkan langsung tempat cuci tangan yang akan di pasang di beberapa titik di Kota Cimahi, dan meminta agar Fasilitas tersebut di jaganya dengan baik jangan sampai ada tangan jahil yang membuat Fasilitas tersebut rusak atau hilang.

Diharapkan kepada warga masyarakat Kota Cimahi jangan menganggap remeh atau sepele mengenai penyakit Covid-19 ini, jagalah Kesehatan, sayangilah diri kita masing masing, dengan menjaga jarak ( Social Distancing ), menghindari kerumunan serta sering seringlah mencuci tangan dengan mengunakan sabun atau hand sanitizer, sebab penularan yang paling rawan itu melalui tangan, untuk itu mari kita sama sama untuk hentikan Mata Rantai Covid-19 di Kota Cimahi.
Diakhir pernyataannya Beliau tegaskan
Ayo#dirumahaja. pungkasnya
Harto ( global investigasi news )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *