Khairusni Warga Desa Sumur Jauh Kerinci Diculik Saat Pulang Sholat Dzuhur

  • Whatsapp

 330 total views,  1 views today

Khairusni Warga Desa Sumur Jauh Kerinci Diculik Saat Pulang Sholat Zuhur

Read More

Kerinci ginewsinvestigasi.com – Kali ini Salah Satu Warga Desa Sumur Jauh Khairusni 60 (tahun) di Kecamatan Danau Kerinci Barat kabupaten kerinci provinsi Jambi”Senin (23/03/2020) merupakan Korban penculikan setelah melaksanakan sholat Zuhur.

Informasi yang didapat oleh media giwes Selasa (24/03/2020)” terhadap masyarakat setempat membenarkan kejadian tersebut” dan kami warga setempat merasa resah dengan adanya penculikan disertai perampokan” dan kemukinan yang dirampok berupa barang barang berharga seperti emas yang dipakai oleh korban” jelas Warga.

“”Seterusnya Warga setempat meminta terhadap pihak kopolisian Kerinci untuk segera mencari pelaku penculikan dan disertai perampokan tersebut. Kami sebagai warga setempat merasa tidak nyaman dengan adanya kejadian tersebut.

“” Tambah Warga sumur jauh tersebut” dugaan para pelaku mengunakan mobil Avanza putih” sipalaku saat mencari korbannya” ia pura pura menayakan sesuatu, disaat-saat itulah korban khairusni ditarik paksa kedalam mobil” dan sampai saat ini korban penculikan masih dicari oleh keluarganya didaerah Sungai Manau kabupaten Merangin.

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *