PEMUDA PANCASILA PAC TANJUNGSARI GELAR PENYEMPROTAN ANTISIPASI WABAH CORONA

  • Whatsapp

 480 total views,  1 views today

PEMUDA PANCASILA PAC TANJUNGSARI GELAR PENYEMPROTAN ANTISIPASI WABAH CORONA

Read More

GInews Sumedang
Terkait maraknya virus corona di beberapa Negara terutama di Indonesia, yang sekarang menjadi bahasan semua warga masyarakat Indonesia.
Ormas pemuda pancasila PAC tanjungsari ikut berperan dalam menjaga mengantisipasi penyebaran virus tersebut melalui penyemprotan antiseptik yang di salurkan pemerintah daerah melalui pemerintahan Desa setempat bekerjasama dengan dinas kesehatan UPT Tanjungsari .
Hal ini di lakukan sebagai upaya pencegahan menyebar nya pendemic virus corona covid 19, sebagai mana kita ketahui sejumlah 383008 kasus di Dunia mengidap coronavirus, belum lagi penyebaran ke Indonesia yang begitu cepat setiap hari nya.
Berdasarkan data yang di himpun GINEWS sampai berita ini di tayangkan sejumlah 686 di Indonesia terjangkit positif terkena virus covid 19.
Menurut biro Lembaga perlindungan konsumen Nasional Dep humas dan investigasi Wawan T Hidayat.
Bahwa kemungkinan data yang telah ada berkenaan dengan PDP bisa bertambah karena di sinyalir nilai ODP semakin hari semakin bertambah, kita harus bersama-sama waspadai gejala gejala dengan berbagai kemungkinan yang akan terjadi “Kita boleh tidak takut dengan sitiasi yang mermbak tapi kita perlu waspada dan mengikuti anjuran pemerintah” tutur wawan.
Selain itu, menurut wawan masyarakat kini perlu mental yang super sabar karena dengan kondisi saaat ini berdampak pada suhu ekonomi yang tidak stabil. “Saya sangat mengapresiasi himbauan pak jokowi Presiden RI, mengenai arahan kepada OJK untuk memberitahukan tidak ada nya tagihan selama satu tahun terkait dampak adanya virus corona”, pungkasnya
Di tempat terpisah dansat pemuda pancasila PAC tanjung sari sebut saja abah emid mengungkapkan , rasa kekhwatiranya dengan kondisi masyarakat yang menjadi faktor keterpurukan ekonomi akibat adanya virus copid 19
Dirinya bersama sejumlah anggota pemuda pancasila sepakat untuk bersama-sama melawan virus tersebut, dengan upaya sebagaimana arahan pemerintah, untuk tidak berkumpul, bergerumun, menjaga jarak, menggunakan masker, dan menjaga daya tahan tubuh serta merapkan pola hidup sehat diawali dengan kebersihan lingkungan** Nana Sh**

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *