Bupati Labuhanbatu Blusukan Antisipasi Covid-19 Berkunjung Ke Tuan Guru Aek Parudangan

 270 total views

Bupati Labuhanbatu Blusukan Antisipasi Covid-19 Berkunjung Ke Tuan Guru Aek Parudangan

Read More

Labuhanbatu, Global Investigasi News:
Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe.ST.MT antisipasi cegah covid 19 blusukan tanpa pengawal dari unsur Muspida plus labuhanbatu kunjungi tuan guru Aek Parudangan kelurahan Padang bulan kecamatan Rantau Utara.

Dalam kunjungan tersebut Andi meminta doa restu dan meminta dukungan dan arahan kepada sesepuh tuan guru Aek Parudangan Khalifah Saiful Abdi Rabu 1/4/2012 untuk bersama berdoa agar Labuhanbatu terhindar dari wabah virus Corona Copid 19 .walaupun pada hakekatnya wabah covid 19 sudah menjadi wabah internasional .keinginan bersama masyarakat Labuhanbatu terhindar dari virus covid 19.
Dalam jumpa yang tanpa ada perencanaan tersebut .tuan guru Aek Parudangan Khalifah Saiful Abdi berpesan singkat mengatakan mari kita bersama berdoa ,perbanyak ,istigfhar,perbanyak,zikir perbanyak shalawat perbanyak ibadah baik Sunnah dan wajib insyaallah Labuhanbatu terhindar dari virus Covid 19.papar tuan guru.

Setelah selesai melakukan silaturahmi dan sholat bersama.Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaemi Dalimunthe ST.MT mohon ijin dan doa restu kepada Tuan guru Aek Parudangan untuk kembali melaksanakan aktivitasnya.(zulkarnain)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *