Satlantas Polres Tanjab Timur Didukung Instansi Terkait Melaksanakan OPS. “Keselamatan -2020”

  • Whatsapp

 440 total views,  1 views today

Satlantas polres Tanjab timur di dukung istansi terkait melaksanakan OPS. “Keselamatan -2020”

Read More

Tanjabtimur-GlobalInvestigasi.com. 2020/04/06.
Operasi keselamatan 2020 yang di mulai hari ini 06 s/d 14 mulai di gelar di wilayah hukum polres tanjung jabung timur.
ops keselamatann 2020 ini untuk meningkatkan KAMSELTIBCARLANTAS, yang mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif dan oenegakanbhukum secara selektif prioritas guna meningkatkan simpati masyarakat terhadap POLANTAS dalam rangka pencegahan virus corona (covid-19).

Kapolres tanjab timur AKBP. Deden Nurhidayatullah. SH. S.I.K. Melalui kabag ops Kompol Alhajat S.I.K.
Mengatakan Operasi keselamatan 2020 kali ini bersifat terbuka dalan bentuk keamanan berlalu lintas dengan di dukung fungsi lainya.

Operasi keselamatan ini mengutamakan tindakan preentif dan preventif guna meningkatkan simpati masyarakat terhadap POLANTAS dalam rangka pencegahan Virus Corona (covid-19).tuturnya.

Selain itu kasat lantas AKP, Tesmerizal. SH. Saat di temui media menambahkan, khususnya Satlantas polres Tanjab timur juga akan menciptakan KAMSELTIBCARLANTAS , untuk meminimalisir terjadi pelanggaran, kecelakaan dan kemacetan dan dalam rangka menjelang bulan suci ramadhan 1441 H, dan perayan menjelang Idul fitri 1441 H ,(2020).
yang saat ini tengah maraknya wabah virus corona(covid-19.).

Jajaran Satlantas polres tanjab timur melakukan himbauan Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan mengimbau agar tidak ada kerumunan orang.

Kegiatan hari ini satlantas polres tanjab timur sambangi kantor Dispenda dan kantor camat Muara sabak Barat yang di terima langsung oleh camat sabak barat Arie julian saputra. S.TP. SH.

Ia menjelaskan, kalau Ops ini harus mengalir sesuai Kirka Intel dalam menetapkan sasaran, sehingga memudahkan untuk memberikan imbauan.

“Utamanya kami tetap mengimbau agar masyarakat tertib peraturan dan menggunakan masker, rajin cuci tangan dan yang sangat penting menjaga jarak,” pungkasnya(T111K)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *