Seorang Warga Desa Bajaronggi Kehilangan Surat Kendaraan Sepeda Motor (BPKB) Melapor Ke Polsek Dolok Masihul

 578 total views,  2 views today

Seorang warga Desa Bajaronggi Kehilangan Surat Kendaraan Sepeda motor ( BPKB) Melapor Ke Polsek Dolok Masihul
Senin 13 April 2020.20 : 46 wib.

Read More

Dolok Masihul – (Global lnvestigasi News. com) Julia(42)seorang wanita warga lndonesia tinggal di Dusun Vll Desa Bajaronggi Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai telah melaporkan kepada pihak ke Polisian tentang surat berharga miliknya berupa 1(satu) buah BPKB (Buku Milik Kendaraan Bermotor)Sp.Motor Honda dengan no. Polisi BK. 6885 MAH dengan No Rangka, MHlJB8111 CK 773602 No. 1769364.Atas nama Muliadi. Kamis 09 April 2020 sekira Pukul 12 : 10 wib.

Hal ini di jelaskan Julia, kepada pihak ke Polisian Polsek Dolok Masihul,bahwa surat-surat tersebut tercecer atau hilang di perjalan umum desa Bajaronggi dengan Kelurahan Pekan Dolok Masihul yang hilang pada hari Senin 06 April 2020 Pukul 10:00 wib.dan sudah dilakukan pencarian namun tidak di temukan.

Laporan Julia, kepada pihak ke Polisian Polsek Dolok Masihul Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Sergai di tanggapin oleh,Aipda.Hendra Kesuma,juga di ketahui Kapolsek Dolok Masihul Aiptu. Sugianto Purba.

Harapan Julia,(42) dengan cara pemberitaan ini melalui media,untuk mempermuda pengurus surat-surat kendaraan sepeda motornya (BPKB) yang hilang dan bisa di terbitkan kembali, oleh pihak instansi terkait “Ujarnya. (Sutrisman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.