KABID HUMAS POLDA JABAR : GEGANA JABAR BERBAGI KEPADA PANTI ASUHAN, SEBAGAI WUJUD BHAKTI BRIMOB UNTUK MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19

 433 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

KABID HUMAS POLDA JABAR : GEGANA JABAR BERBAGI KEPADA PANTI ASUHAN, SEBAGAI WUJUD BHAKTI BRIMOB UNTUK MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19

Ditengah pandemi virus corona saat ini banyak sekali lapisan masyarakat yang terkena dampak ekonomi tidak terkecuali yayasan panti asuhan.

Salah satunya adalah yayasan Riyadhul Jannah yang berlokasi di Desa Cikeruh Kecamatan Jatinangor, Panti asuhan ini memiliki anak asuh sebanyak 35 orang yang berasal dari berbagai daerah.

Berangkat dari jiwa sosial yang tinggi Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jabar tergerak untuk memberikan bantuan sembako bagi Panti asuhan tersebut, Sabtu (9/5/2020).

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa Sembako yang diberikan berupa beras, minyak, gula, mie instan dan berbagai sembako lainnya.

Seperti yang disampaikan oleh Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K melalui Palakhar Danden Gegana Kompol M.Syahrul, S.H., M.Si.
“Kegiatan ini bentuk kepedulian kita terhadap anak anak yatim apalagi di Bulan Suci Ramadhan, semoga bermanfaat dan bisa meringankan beban mereka.” ungkapnya.

Ustadz Usman selaku pengurus panti asuhan mengatakan “Terima kasih kepada Brimob Jabar atas bantuannya, semoga Allah membalas semua kebaikannya, dan selalu diberikan perlindungan dan keselamatan dalam berdinas”.

Bandung 9 Mei 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
Kombes Pol. Drs. S. Erlangga
NO.HP : 081277764545

Kasubbid Penmas
AKBP Dra. Santi Gunarni
NO.HP : 081214505604

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *