Bupati Erly Hasim Bangun Rumah Baru Untuk Rita Wati Anak Yatim Piatu lorong Tauhau

 1,188 total views

Bupati Erly Hasim Bangun Rumah Baru Untuk Rita Wati Anak Yatim Piatu lorong tauhau.

Read More

SIMEULUE //Globaltv Investigasinew. Com
Bupati Simeulue, H. Erly Hasim. SH.S.ag. M.I. kom. membangun rumah baru untuk Rita Wati (15) pelajar kelas 1 SMA yang saat ini menyandang status sebagai anak yatim piatu dan hidup sebatang kara pasca meninggal kedua orang tuanya. Bupati Simeulue H. Erly Hasim, SH. S ag. M.I.kom.mengunjungi langsung kediamannya di Lorong Tauhau, Desa Suka Jaya, Simeulue Timur, Senin (22/06/2020).

Bupati Simeulue Erly Hasim mengatakan, pembangunan rumah permanen untuk Ritawati itu akan segera di lakukan secepatnya agar anak yatim piatu tersebut dapat segera menempatinya.

Selain itu, Ritawati anak dari Alm. Samsudin Laiya dan Alm. Zaharapai itu juga mendapat tawaran dari Bupati Erly Hasim untuk tinggal di rumah Bupati Simeulue sementara waktu menunggu rumahnya selesai di bangun.

“Kita semua sangat prihatin atas meninggalnya kedua orang tua Ritawati ini dan kita juga akan membangun rumah baru permanen untuknya agar dia bisa hidup nyaman kedepannya,” kata Bupati Erly Hasim”dan jangan lupah berdoa kepada almarhum ‘karna doa seorang anak pada orang tua langsung diterima allah swt.

Pada kunjungan tadi bupati Simeulue. HAL. Erly hasim, SH. S, ag. M. IA. kom, juga telah menawarkan Rita waniti, untuk tinggal di rumah saya hingga rumahnya selesai di bangun, ucapnya lagi,

Bukan hanya itu Bupati Simeulue yang di dampingi oleh ketua G2MPS beserta anggota, sejumlah kepala Dinas, juga memberikan bantuan sembako dan seperangkat alat Shalat serta akan menurunkan tim G2MPS untuk ikut bergotong royong membangun rumah yatim tersebut.

Pembangunan Rumah Ritawati bersumber dari Dana APBA dan di tangani langsung oleh Dinas PUPR Simeulue. (*RD *).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *