Polres Sinjai Berbenah Persiapan Menyambut Hari Bhayangkara Ke-74

 347 total views

Polres Sinjai Berbenah Persiapan Menyambut Hari Bhayangkara Ke- 74

Read More

Polres Sinjai – Globalinvestigasinews.co.idmelalui Humas Polres sinjai Aipda Syahruddin Ali pada Senin 22 Juni 2020 Menjelang Hari Bhayangkara Ke- 74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang, Polres Sinjai dan Jajarannya mulai berbenah dan intens mempercantik kantor.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa kita intens melakukan pembersihan baik dihalaman maupun ruangan- ruangan kantor, selain itu umbul- umbul pun kita pasang biar tampak cantik kantor kita dalam menyambut hari Bhayangkara Ke- 74, serta mengajak seluruh personel untuk berbenah. Ujarnya.

“Peringatan Hari Bhayangkara merupakan momentum untuk berbenah diri bagi setiap anggota Polri dalam menjalankan tugas memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, serta berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dengan humanis dalam memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan kepada masyarakat”. Tutur Kapolres Sinjai.

Kapolres Sinjai mengungkapkan bahwa dengan melakukan penataan dan kerapihan serta kebersihan di lingkungan kantor, dapat membangkitkan semangat kita dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Tuturnya.

Humas Polres sinjai Aipda Syahruddin Ali

Globalinvestigasinews.co.id

A.Kahar Biro Sinjai Mengabarkan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *