Dapur Umum TNI/Polri Purbalingga Siap Bagikan 300 Dus Makanan Siap Santap

 320 total views

Dapur Umum TNI Polri Purbalingga Siap Bagikan 300 Dus Makanan Siap Santap

Read More

PURBALINGGA– Pandemi Covid-19 ini menimbulkan dampak yang sangat besar bagi masyarakat menengah ke bawah. Sebagai bentuk kepedulian dan upaya mengamankan jaring pengaman sosial, Kodim 0702/Purbalingga, Polres Purbalingga dan Pemda Kabupaten Purbalingga bersinergi mendirikan dapur umum untuk menyiapkan makanan siap santap di halaman Ex Kantor Damkar Purbalingga (25/06/2020).

Seperti diungkapkan Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal, S.I.P., M.Han dapur umum didirikan sebagai upaya dari Kodim 0702/Purbalingga, Polres Purbalingga dan pemda Purbalingga untuk membantu mengurangi beban hidup masyarakat yang terdampak Covid-19 sekaligus upaya menghadirkan jaring pengaman sosial bagi masyarakat.

” Sebagai upaya membantu sesama khususnya masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 untuk meringankan beban ekonomi dan sekaligus sebagai upaya menghadirkan jaring pengaman sosial di tengah pandemi Covid-19 ini,” ungkapnya.

Turut ditambahkan Batilog Kodim 0702/Purbalingga,” dalam kegiatan dapur umum kali ini disiapkan 300 dus makanan siap santap yang nanti akan dibagikan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas diantaranya di wilayah Kecamatan Purbalingga,”jelasnya.

(Pendim 0702/Purbalingga)(M.Sulton Red Ginews)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *