POLRES SUMBA BARAT MELAKSANAKAN KEGIATAN BAKTI SOSIAL DONOR DARAH DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE-74

 613 total views

POLRES SUMBA BARAT MELAKSANAKAN KEGIATAN BAKTI SOSIAL DONOR DARAH DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE-74
1 Juli 1946-1JULI 2020

Read More

GiNews:Mus
Kamis,25/6/2020

Sumba Barat,Global Investigasinews.Com
“Di aula Polres Sumba Barat acara kegiatan bakti sosial donor darah dipimpin langsung oleh Kapolres,Wakapolres melibatkan personil TNI/Polri,ibu bhayangkara/ibu persit kodim 1613/SB dengan Protokol Covid-19,Kamis (25/6/2020)

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sumba Barat AKBP.Khairul Saleh,SH.,S.I.K.,M.Si menjelaskan,Bahwa donor darah dilakukan untuk membantu PMI Kabupaten Sumba Barat dalam menyediakan stok darah di tengah pandemi Covid-19.

Semoga darah yang didonorkan ini dapat bermanfaat bagi orang yang memang benar-benar membutuhkan.Sedikit banyak dapat mengisi stok darah di PMI,”ucap Kapolres

Kapolres Sumba Barat menyampaikan pula, Pelaksanaan donor darah pun dilakukan dengan prosedur protokol kesehatan yang ketat.Seperti penggunaan masker, mencuci tangan sebelum memasuki tempat donor darah.Terima kasih kepada seluruh personil baik dari Polres dan Polsek jajaran,serta anggota TNI yang telah memeriahkan perayaan Hari Bhayangkara ke-74 dengan aksi donor darah ini.

Lanjut Kapolres,Mari kita menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-74 tahun ini dengan menjaga kamtibmas selalu kondusif dan meningkatkan produktivitas masyarakat,”Imbuh Kapolres

Usai bakti donor darah Kapolres bersama jajarannya mengunjungi panti Asuhan Cerabin dan panti asuhan Sinar Harapan Sumba Tengah.

Ketua Yayasan Sinar Harapan Kasedu Luhu Mawu pada media mengucapkan terimakasih atas bantuan dari bapak Kapolres Sumba Barat bersama jajarannya peduli kepada panti asuhan yang ada di kabupaten Sumba Tengah,dan bantuan dari Kapolres tepat sasaran.

Bagaimanapun lembaga,organisasi apapun melakukan bakti sosial ini,saya pikir satu -satu cara, siapa saja yang menderita perlu yang membutuhkan pertolongan,”ucap Kasedu

Ucapan kami kepada Kapolres,Wakapolres,Kapolsek bersama jajarannya yang telah peduli memberikan sumbangan dampak PANDEMI Covid 19,dan kami tidak melihat berapa banyak yang di berikan,tetapi perhatian Kapolres terhadap anak-anak panti, itu yang perlu.

Lanjut Kasedu Luhu Mawo,yayasan ini berdiri tahun 1964,sedangkan bantuan yang lainnya kami terima dari Sevcidren ada bantuan dari pemerintah,juga dari partai Politik.

Himbauan saya pada anak-anak panti asuhan di tengah Covid 19,tetap melaksanakan protokol kesehata seperti cuci tangan,jaga jarak dan gunakan masker,”pungkas Kasedu Luhu Mawo

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *