MOMENT MENYAMBUT HUT KE – 74 BHAYANGKARA,SATLANTAS POLRES GOWA BAGIKAN 1000 PARCEL KEPADA WARGA

 315 total views

MOMENT MENYAMBUT HUT KE 74 BHAYANGKARA,SAT LANTAS POLRES GOWA BAGIKAN 1000 PARCEL KEPADA WARGA

Read More

globalinvestigasinews.com : Gowa

Pagi ini Sat Lantas melaksanakan Bhakti sosial serentak dalam Rangka Menyambut HUT Ke 74 Bhayangkara Jum’at 26 Juni 2020 sekitar pukul 08.00 wita.

Dalam Moment tersebut Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH Mengungkapkan Kami membagikan Paket Sembako Sebanyak 1000 Parcel kepada masyarakat se Kabupaten Gowa sebagai wujud nyata kepedulian Polres Gowa Khususnya Satuan Lalu Lintas terhadap masyarakat yang terdampak langsung dari pandemi Covid 19.

Sasaran giat Baksos kali ini yakni masyarakat Prasejahtera, masyarakat kurang mampu,tukang sapu jalanan,tukang becak, tukang Bentor,karyawan yang di PHK,panti jompo,kaum disabilitas,anak yatim dll.

AKP Mustari SH menambahkan selain kegiatan pembagian sembako,pihaknya juga m laksanakan kegiatan Donor darah dan rapid test,pembagian masker serta Handsanitizer.

Di Ruang kerja Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK MH membenarkan bahwa pagi ini jajarannya melaksanakan Bhakti sosial secara serentak baik tingkat polres maupun polsek.

Semoga Allah SWT,Tuhan Yang Maha Kuasa,senantiasa memberikan kekuatan dan pertolongan kepada kita untuk dapat melewati pandemi Covid 19,serta melanjutkan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara.

Dari satuan lalu lintas polres gowa
globalinvestigasinews.com
Muh. Yasin Nur
mengabarkan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *