Polres Tobasa Melaksanakan Kegiatan Bakti Kesehatan DONOR DARAH Bekerjasama Dengan RSU Porsea dan Pairkes Polres Tobasa Memperingati Hari Bhayangkara ke-74

 894 total views

Pada hari jumat, 26 Juni 2020, pukul 08.00 Wib, Polres Tobasa melaksanakan kegiatan bakti kesehatan donor darah bekerjasama dengan RSU Porsea dan Pair kes Polres Tobasa dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 yang dari semua kegiatan terkumpul 41 kantong darah.
“Kegiatan donor darah tersebut dilaksanakan di Aula Harungguan Mardemak Polres Tobasa meliputi TNI, Polri dan Bhayangkari yang berjumlah 41 orang dengan rincian 32 orang dari Polri, 5 orang TNI 125 Simbisa dan 4 orang Bhayangkari,” pungkas Kapolres Tobasa AKBP Akala Fikta Jaya SIK.

Read More

“Pada kegiatan tersebut kami dapat mendonorkan 41 kantong darah, dengan harapan darah tersebut nantinya bisa berguna dan bermanfaat bagi orang yang membutuhkan,” terang Kapolres sekarang hasil donor darah disimpan di RSU Porsea.

Lagi tambah Kapolres kegiatan donor darah dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 ini berharap juga dapat untuk meningkatkan kinerja polri kedepan agar hal melayani dan menganyomi masyarakat lebih baik lagi dan sinergitas TNI-Polri tetap terjalin.

Turut dihadiri dikegiatan tersebut, WakaPolres Tobasa, Kompol Janner Panjahitan, SH, MH, Kabag Ops Kompol, Drs. Efendi Sinaga, Paur kes Polres Tobasa, Dr. Jimmy Hasibuan, RSU Porsea, Dr. Rintas Pardosi, TNI 125 Simbisa, F.V Sirait.

Dimana kegiatan donor darah itu dipimpin langsung Kapolres Tobasa AKBP Akala Fikta Jaya SIK yang mengatakan diakhir kegiatan, semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa selalu melimpahkan rahmat dan karunianya kepada kita semua. (Ams)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *