DESA UBBURAYA MELAKUKAN PENJAGAAN KETAT DENGAN MEMBANGUN POSKO COVID-19 DI SETIAP JALAN MASUK DALAM DESA

 235 total views

DESA UBBURAYA MELAKUKAN PENJAGAAN KETAT DENGAN MEMBANGUN POSKO COVID-19 DI SETIAP JALAN MASUK DALAM DESA

Read More

Ginews.Tv.GEVAN
Selasa,30 Juni

Global TV investigasi.Com
“Kades Ubburaya melakukan kegiatan membangun posko covid-19 di desa Ubburaya Kecamatan Loli Kabupaten Sumba Barat demi mencegah terjadinya ketularan virus Corona Covid-19.

Karena ada masyarakat dalam desa nya yang baru pulang dari luar atau dari daerah yang terpapar virus Corona,Pada saat ini di nyatakan Positif Covid-19 pasien tersebut orang tanpa gejala OTG pasien sekarang berada di rumah sakit umum kilo meter tiga Sumba barat,untuk ditindak lanjuti dengan cara protokol-protokol kesehatan.

“Pak kades Ubburaya melaksanakan penyuluhan dan sosialisasi Virus Corona bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas.Diri nya menghimbau warga yang baru pulang dari luar negeri untuk mematuhi protokol-protokol yang di adakan dan tetap berada di dalam rumah selama masa yang di tentukan oleh pemerintah.

Ini dilakukan demi mengantisipasi penyebaran Covid-19 di desa Ubburaya.Ada sekitar beberapa orang warga yang diberikan penyuluhan dan edukasi,”Ujar kades kepada wartawan

Penyuluhan dan edukasi yang dilaksanakan kades dan pihak terkait sangat direspon baik oleh warga desa Ubburaya.Apa yang dibuat oleh pak kades dan pihak terkait ini demi melindungi warga nya dari penyebaran Covid-19

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *