Hanya Satu Mobil Damkar Yang Turun Mejinakan Api Di Wilayah Desa Bendung Air Kerinci !!!???

 443 total views

Hanya Satu Mobil Damkar !!! Yang Turun Mejinakan Api Diwilayah Desa Bendung Air Kerinci

Read More

Globalinvestigasinews.com Kerinci I Kebakaran Kali ini terjadi di wilayah Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi’ diwilayah Desa Bendung Air, Kecamatan Kayu Aro.

Kejadian Kebakaran jelas’ warga setempat menjelaskan bahwa kejadian Selasa (30/06/2020).” Pada pukul 10.15 wib ( siang ) tersebut.

Akibat kejadian kebakaran tersebu salah satu pemilik rumah mengalami luka bakar dan dilangsung dirujuk atau dibawa ke RSU MHA Thalib Kerinci.

Dan menurut keterangan dari warga, setempat saat kejadian kebakaran tersebut” dan diduga api muncul dari sebuah sambaran api dari salah satu derigen bensin.

Sebab tempat ini ada penjualan BBM milik Fenti Pedia.

“Ada salah satu mobil Pick up sebagai pelansir BBM ikut juga terbakar.

Kalau kita lihat kejadian kebakaran kali ini hanya kerugian dalam materi saja, dan pemilik rumah juga mengalami luka bakar disekujur tubuhnya telah dibawa kerumah sakit.umum kerinci.

Edminudin Selaku ketua DPRD Kabupaten Kerinci saat dikonfirmasi melalui HP Selulernya mengataka pihaknya juga menyesalkan lambannya petugas pemadam kebakaran kabupaten kerinci yang mana ada satu mobil damkar yang diterjunkan untuk mejinakan api jelas” Edminudin.

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *