Kunjungan Kerja Anggota DPRD Bogor Komisi I Feraksi Partai Golkar Apresiasi Kinerja Kepala Desa Selawangi

 415 total views

Ginewstvinvestigasi.com-Bogor

Read More

Selasa .2020/06/30

Kunjungan Kerja Anggota DPRD Bogor Komisi I Feraksi Partai Golkar Apresiasi Kinerja Kepala Desa Selawangi

Ginewstv Bogor. Kunker Anggota DPRD kabupaten bogor dari Fraksi Partai Golkar ke Desa Selawangi sambut baik dan meng,Apresiasi kinerja kepala desa selawangi H. Juhendi Ahmad Zulfikar.
Menurut Anggota DPRD komisi I , H.Amin Sugandi , Saya bersama Anggota Dewan lainnya memang dalam rangka meninjau pembangunan infarstruktur yang sedang di lakukan oleh kepala desa selawangi, khususnya pembangunan jalan lintas desa dan kecamatan menuju jalan provinsi ini, pada dasarnya kemajuan taraf ekonomi itu kan di awali oleh, pembangunan infrastruktur jalan itu satu, setelah ada akses jalan sudah bagus tinggal menggali potensi apa yang bisa di kembangkan potensi itu, saya lihat di desa selawangi ini cukup luar biasa potensi sumber daya alamnya , seperti ada dua air terjun( Curug ) yang sangat memungkinkan bisa menjadi objek wisata.

Ini tinggal bagaimana se- orang kepala desa bisa menggali potensi itu agar selanjutnya dapat membangkitkan per ekonomian masyarakatnya melalui potensi wisata itu” ujar H. Amin Sugandi.

Red- “Anggota DPRD Komisi I Anggota DPRD kabupaten Bogor Dapil dua Amin Sugandi . Ketika infrastruktur sudah di bangun terus pariwisata sudah di bangun otomatis per ekonomian warga masyarakat bisa lebih baik, seperti sekarang saya lihat sudah ada sirquit meskipun masih tahap pembangunan ini sudah ada geliat per ekonomian warga masyarakat desa selawangi sudah mulai terlihat, mereka bisa berjualan, di pinggir- Arena motor cross” itu kan sudah ada dampak dari , di bangunnya sirquit HJK ini.

Maka dari itu kami bersama anggota dewan lainnya sangat mendukung langkah,upaya kepala desa selawangi dalam pembangunan infrastruktur seperti jalan ini meskipun belum selesai tembus ke jalan lintas provinsi.
Tapi saya” ujar H. Amin Sugandi – Ketika infrastruktur ini sudah tuntas kami yakin dengan langkah kongkrit dan inisiatif kepala desa selawangi ini akan terlihat signifikan kemajuannya bukan dari ekonomi masyarakatnya akan tetapi dari Sumber daya manusianya juga akan lebih baik, intinya kami Anggota Dewan yang ada di dapil II kabupaten bogor- Saya , Pak – Beben dan pak – Anshori akan terus mendorong se bisa kami upaya agar percepatan pembangunan infrastruktur dan pengembangan potensi wisata di desa selawangi ini berjalan agar roda per, Ekonomian warga masyarakat di sini lebih maju dan sejahtra”Pungkas ,H.Amin Sugandi , Anggota DPRD Kabupaten Bogor dari – komisi I Fraksi Partai Golkar.- kepada Ginewstv hari ini selasa 30/20 di lokasi jalan tembus desa selawangi.

(Marco Globalnewstv)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *