Pemdes Koto Datuk Mulyadi Salurkan Bantuan BLT – DD Tahap II Kepada 50 KK

 399 total views

Pemdes Koto Datuk Mulyadi Salurkan Bantuan BLT – DD Tahap II Ke 50 KK

Read More

Kerinci Globalinvestigasinews.com I Pemerintah Desa Koto Datu Salurkan Bantuan BLT – DD tahap II ( Dua ).” Ada nama yang masuk atau terdaftar menerima manfaat BLT – DD berjumlah 50 KK.

Tempat Penyaluran BLT – DD ditahap II ( Dua) ini, bertempat ruangan Sekolah Dasar Koto Datuk Kecamatan Kecamatan Air Hangat Barat Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi’ Selasa (30/06/2020)

Dari hasil pantauan media globalinvestigasinews penyaluran BLT Dana Desa tahap II (Dua )’ berlangsung tertib, budaya antri tetap berjalan dengan baik,dimasa pemdemi Covid 19.

Lebih lanjut Kepala Desa MULYADI, Disaat diwawancarai ia mengatakan bagi yang menerima bantuan BLT – DD tahap II(dua )’ ini berjalan dengan lanjar dan tidak ada tumbang tindih,dan gunakanlah dana tersebut dengan baik sesuai dengan kebutuhan sehari hari” seperti membeli minyak goreng,gula’ dan jangan digunakan untuk membeli pakaian/ baju.

“Dan kita tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19 didalam penyaluran tersebut.

“Salah Seorang penerima BLT Tahap II ia mengaku sangat senang dan bersyukur dapat bantuan,miski jumlahnya Rp.600.000.” paling tidak telah membantu meringankan beban dimasa Covid -19 ini jelas’nya.

Lanjut MULYADI Selaku Kades Koto Datuk Kemukinan ada perubahan ditahap III (tiga) tapi kami belum tahu karena juknis belum keluar.

Selain menerima bantuan BLT kami juga telah menyalurkan bantuan dari kabupaten kerinci yang berbentuk Sembako dari bansos yang menerima ditahap pertama kemaren’ 62 Orang’ dan imsak Allah waktu dekat batuan dari kabupaten kerinci yang berbentuk Sembako akan keluar.’ ia kita tunggu saja jelas’ Kades.

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *