PTPN III KEBUN HUTA PADANG PEDULI DENGAN KORBAN BANJIR & PENSIUNAN KARYAWANNYA

 617 total views

PTPN III KEBUN HUTA PADANG
PEDULI DENGAN KORBAN BANJIR & PENSIUNAN KARYAWAN NYA

Read More

ASAHAN # global investigasinews.

PN3 kebun huta padang tanggap dan peduli terhadap masyarakat di sekitarnya. Hal ini terbukti dengan relanya bpk. Manager kebun huta padang bpk. M. Irpan Rambe beserta rombongan untuk meluangkan waktunya untuk berkunjung ke desa karya ambalutu. Dengan tidak ada pemberitahuan nya ke pemdes desa karya ambalutu membuat ibu komariah ( istri dari pak supardi). Merasa terkejut dan terharu dengan kedatangan bpk. Manager kebun huta padang. Tadi saya kira yang datang dokter, karena orang bpk. Manager dan rombongan memakai seragam baju putih putih. Dan kebetulan suami saya sedang sakit. Merasa terharu bercampur gembiralah dengan adanya bantuan tersebut. Demikian keterangan ibu komariah bercerita kepada media sambil mengusap air matanya penuh haru.

Ibu latifah hanum butar butar, selaku kepala dusun membenarkan. Jika tidak tahu dengan kunjungan dari pihak management kebun huta padang dan rombongan untuk memberi banfuan kepada warganya. Demikian keterangan ibu latifah butar butar saat di konfirmasi oleh media.

Lebih lanjut ibu latifah hanum butar butar selaku kepala dusun , mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada management kebun huta padang yang telah membantu warganya yang memang membutuhkan bantuan. Semoga program program dari perusahaan PN3 ini bisa terus berkelanjutkan. Dan kami dari pemerintahan desa bersama masyarakat desa karya ambalutu memohon kepada kepada allah swt/ tuhan yang maha esa. Kiranya PN3 selalu di beri kejayaan dan untung yang melimpah. Sehingga PN3 bisa terus memperhatikan kami. Dan kami seluruh masyarakat desa karya ambalutu siap ikut menjaga aset perusahaan. Demikian penuturan ibu latifah hanum butar butar kepada media global investigasinews dengan penuh semangat.

Supri agus # global investigasinews.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *