Fuad : Pendistribusian Melalui Kebijakan Yang Diambil oleh Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang Harus Kita Dukung

 458 total views

Global Investigasi News.Co.Id.

Read More

Pangkalpinang.selasa,17/07/2020. Mengenai, masih banyaknya para calon siswa SMP yang  tidak lulus dalam penerimaan PPDB  siswa baru tahun 2020. Yang mana setelah melihat hasil akhir pada tanggal 6-juli-2020,Dua hari yang lalu  kami selaku orang tua murid, yang mana anak kami tidak lulus atau tidak masuk dalam katagori jalur zonasi ,maupun pretasi ,dan mutasi ,yang telah di tetapkan, salah satu syarat tatib dari ppdb tahun 2020. itu sendiri. Namun kami, berharap anak kami bisa masuk sekolah negeri yang merupakan harapan  utama  menjadi pilihan , bagi anak kami dan begitu kami selaku orang ,kalau bisa masuk Disekolah negeri, terutama yang kami pikirkan biaya tidak begitu mahal.pungkasnya.

Namun ,Syukur Alhamdulillah, setelah kami mendengar , dan membaca  Disalah satu Pemberitaan ,Dimedia onlen, bahwa Dinas pendidikan kota akan , mendistribusikan,bagi calon siswa yang engak masuk atau di terima ,di smp ,yang dutujuh oleh anak kami, namun dengan ada didistribusikan melalui kebijakan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota Pangkalpinang..

Harapan ,kami selaku orang tua,murid yang tidak lulus, mengharapkan kebijakan yang di ambil oleh pihak Dinas dan kebudayaan kota ,merupakan salah satu jalan keluar bagi kami selaku wali murid ,Dan juga kami pun berharap kepada Dewan perwakilan rakyat Daerah kota pangkalpinang untuk mendukung sepenuhnya. Kebijakan tersebut .tegasnya .

Global Investigasi News. Co.Id..

(SURYADI, YULIANTO)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *