Dibalik Program TMMD Reguler Ke-108 Kodim 0117/Atam, Para Awak Media Lokal Turut Serta Mensukseskan

 467 total views

Di Balik Program TMMD Reguler Ke-108 Kodim 0117/Atam, Para Awak Media Lokal Turut Serta Mensukseskan.

Read More

Global investigasi news co.id Aceh Tamiang- Sudah berjalan
H+13 hari program kegiatan TMMD Reguler Ke-108 di Wilayah Kodim 0117/Aceh Tamiang. yang berhasil dirangkum sejumlah wartawan-wartawan lokal di Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (13/07/2020)

Sejak pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) resmi digelar di daerah ini, pada tanggal 30 Juni 2020. Mulai saat itu wartawan lokal ikut meramaikan dan meriahkan Acara TMMD yang di bawahin Satuan Kodim 0117 Aceh Tamiang

Di balik banyaknya berita-berita yang berhasil dirangkum sejumlah wartawan lokal dari berbagai media ini, langsung menyesuaikan diri dalam mengabadikan momen liputan untuk bahan pemberitaan.

Ini sungguh luar biasa menurut kami sebagai Tim Media Center Kodim 0117/Atam.”Hantusiasnya untuk mempublikasikan kegiatan TMMD 108 sangat luar biasa”. Terlihat selama berjalannya TMMD, mereka para awak Media Khususnya Aceh Tamiang selalu hadir untuk tidak ketinggalan momen dalam memantau pekerjaan Satgas TMMD dengan turun langsung ke lapangan.

“Layaknya seperti seorang Koordinator liputan sebuah media”, Kopda Fauzi Kurniawan
Merasakan dalam menemani rekan2 wartawan dalam
pengambilan momen dalam kegiatan TMMD dilapangan.

Sepertinya Para Awak Media se Aceh Tamiang tak mau ketinggalan sedikitpun momen-momen kegiatan TMMD Reg 108 Kodim 0117/Atam.

“Untuk itu kepada rekan-rekan wartawan dan media yang ada di Aceh Tamiang, teruslah selalu menjadi bagian dari mata dan kuping masyarakat, untuk menyajikan berita-berita yang aktual terpercaya dalam pemburuan berita dan selalu semangat, Sehingga dalam perencanaan setiap liputan TMMD harus dilakukan menyesuaikan perkembangan TMMD untuk pembuatan berita terupdite di setiap harinya.
“Tetap Semangat untuk rekan-rekan wartawan dan media khususnya di Aceh Tamiang”. Salam Satu Jiwa.(E/RE)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *