Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Kades Labulia sudah diserah Ke Kajari Praya

 1,184 total views

Global Investigasi News.com

Read More

Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Kades Labulia sudah diserah Ke Kajari Praya.

Lombok Tengah (GIN) 21-07-2020 Kepala inspektorat Kabupaten Lombok Tengah NTB sudah menyerahkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) terhadap Laporan warga masyarakat (7-01-2020) atas dugaan penyalah gunaan wewenang dan jabatan dalam pengelolaan dan penggunaan ADD/DD tahun 2019 (07-07-2020)

Ir. Lalu Aswatara SH Inspektorat Kabupaten Lombok Tengah yang ditemui media (20-07-2020) menuturkan LHP Desa Labulia sudah diserahkan ke Kajari Praya (07-07-2020) dan informasi selanjutnya silahkan ditanyakan ke Kajari Praya.

Terkait hasil LHP, itu merupakan kewenangan, rahasia dan dokumen negara dan hanya orang orang tertentu atau pihak pihak tertentu saja yang bisa mengakses sesuai ketentuan undang undang.

“Keterlambatan atas keluarnya LHP khusus Desa Labulia No. 700/03/INS/RHS/KH disebabkan karena adanya wabah Covid-19 ini.”

Harmaen salah satu warga Desa Labulia yang ditemui media menuturkan “kami bersama anggota dan Pengurus Forum Masyarakat Desa Labulia telah menemui Inspektur guna menanyakan Laporan hasil pemeriksaan Desa Labulia (20-07-2020).
” kami bersama sama warga masyarakat Desa Labulia lainnya akan mengawal terus kasus ini sampai tuntas.

Meminta kepada Kajari Praya untuk segera memanggil dan memeriksa Kades Labulia beserta para pihak yang terkait agar kasus desa Labulia segera cleerr. Menghimbau kepada semua warga masyarakat desa Labulia agar bersabar dan menjaga keamanannya sambil kita sama sama memantau jalannya proses pemeriksaan di Kajari Praya.

Kasi Intel Kajari Praya CATUR HIDAYAT, SH yang ditemui oleh media (20-07-202) untuk mengkompirmasi berita beliau tidak ada di kantor karena lagi sibuk menerima kunjungan Menkopolhukam. (Edy)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *