KODIM 1629/SBD, GOES BERSAMA TIM SATGAS COVID-19

 438 total views

KODIM 1629/SBD, GOES BERSAMA TIM SATGAS COVID-19

Read More

Global:Mus-Mjp

Tambolaka SBD,Global Investigasinews.Com-
“Komando Distrik Militer 1629/Sumba Barat Daya menggelar olahraga Goes bersama Tim Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Sumba Barat Daya (4/8). 

Tujuan kegiatan Goes Bersama kali ini adalah selain untuk menjaga kebugaran, stamina dan silahturahmi personil yang tergabung dalam Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Sumba Barat Daya juga merupakan bentuk sinergitas Kodim 1629/SBD bersama semua komponen yang ada di Kabupaten Sumba Barat Daya.

Resep sukses dalam penanganan penyebaran Covid-19 di Kabupaten SBD dalam Tatanan Kehidupan Era Baru pada masa New Normal adalah kita harus sehat dan bugar dengan cara selalu berolahraga, makan makanan bergizi dan istrahat yang cukup, ungkap Pasi Pers Dim 1629/SBD.

Semua komponen atau elemen masyarakat mulai dari pimpinan daerah sampai dengan anggota masyarakat, sama-sama harus bersatu, satukan tekad untuk menjalani Kebiasaan Hidup Baru dengan menegakkan Protokol Kesehatan disetiap aktivitas sehari-hari, guna memutuskan rantai penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten SBD.

Ikut serta dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Kabupaten SBD, personil Satuan Tugas Covid-19 Kab. SBD dan perwira beserta anggota Kodim 1629/SBD dengan route sekitar 20 KM, titik Start di lapangan Galatama dan Finish di Posko Covid-19 Lapangan Galatama Kabupaten SBD.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *