Masyarakat Sehat, Ekonomi Meningkat” Polsek Pugung, Gelar Prokes Pasar Tangkit Serdang

 360 total views

“Masyarakat Sehat, Ekonomi Meningkat” Polsek Pugung, Gelar Prokes Pasar Tangkit Serdang

Read More

Tanggamus – Polsek Pugung Polres Tanggamus, terus melakukan pendisiplinan dan menghimbau pemakaian masker di wilayah hukumnya, kegiatan yang dilaksanakan di Pasar Tangkit Serdang Pekon Tangkit Serdang Kecamatan Kabupaten Tanggamus, rangkaian kegiatan dipimpin langsung Kapolsek Pugung Polres Tanggamus Ipda. Okta Devi, SH., yang didampingi oleh Kanit Sabhara Polsek Pugung Polres Tanggamus Ipda. Zulkarnain dan beberapa personel dari Polsek Pugung Polres Tanggamus, Minggu (06/09/2020).

Himbauan dilaksanakan secara berkeliling yang disampaikan Kapolsek Pugung Polres Tanggamus, menggunakan alat pengeras suara dan hasilnya masih ditemukan sejumlah pengunjung ada yang tidak menggunakan masker.

Atas hal itu, Kapolsek Pugung Polres Tanggamus Ipda.Okta Devi, SH., yang memang membawa stock masker memberikan serta membagikan masker kepada mereka dan juga memberikan nasehat bahwa masyarakat wajib memakainya saat keluar rumah.

Kapolsek Pugung Polres Tanggamus Ipda. Okta Devi, SH., mengungkapkan saat sosialisasi masih banyak ditemukan pengunjung pasar belum menggunakan masker dengan alasan lupa sehingga tertinggal di rumah, namun setelah sosialisasi pengunjung pasar mengerti himbauan Polsek Pugung Polres Tanggamus, mereka berjanji akan menaati.
“Dalam fase adaptasi kebiasaan baru ini, kami melaksanakan sosialisasi Inpres No 6 tahun 2020 tentang Protokol Kesehatan yakni penggunaan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan ditambah menjauhi kerumunan sebagai upaya pencegahan Covid-19, “kata Kapolsek Pugung Polres Tanggamus Ipda. Okta Devi, SH., mewakili Kapolres Tanggamus AKBP. Oni Prasetya, SIK., usai kegiatan.

Menurut Kapolsek Pugung Polres Tanggamus Ipda. Okta Devi, SH., dalam penertiban juga memegang prinsip masyarakat sehat, ekonomi meningkat, sehingga masyarakat tetap bekerja dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

“Kami mengajak masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat melakukan aktifitas, menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkerumun dan semua harus menjadi pelopor protokol kesehatan, “tutup Kapolsek Pugung Polres Tanggamus Ipda. Okta Devi, SH. (AWPI/Heri Apriyanto).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *