SINERGITAS TNI-POLRI PENGAMANAN DALAM RANGKA PENETAPAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI PERIODE 2020-2025

 261 total views

SINERGITAS TNI-POLRI PENGAMANAN DALAM RANGKA PENETAPAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI PERIODE 2020-2025

Read More

SUMBA BARAT,Global Investigasinews.Com
(Geva/red)

“Ketua KPU Sumba Barat, Sri Demu Alemina Br. Bangun,dalam sambutannya menyampaikan bahwa pasangan calon yang ditetapkan hari ini sudah resmi sebagai peserta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat periode 2020-2025

Lanjut Ketua KPU berharap agar proses pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai mekanisme yang ada.Berbeda pilihan boleh beda,tetapi ikatan kekeluargaan harus diutamakan dan dijaga dengan baik,” katanya.

Dikatakan Sri Demu Alemina,bahwa keempat pasangan calon yang telah ditetapkan hari ini akan mengikuti kegiatan pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat pada Kamis, 24 September 2020 dan dilanjutkan dengan deklarasi Kampanye Damai,”pungkas Sri Demu

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumba Barat menetapkan empat pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat periode 2020-2025 sebagai kontestan atau peserta pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada 9 Desember 2020 mendatang. Pleno penetapan berlangsung di aula KPU Sumba Barat, Rabu (23/9/20)

Calon Bupati Drs. Agustinus Niga Dapawole dan Calon Wakil Bupati Sumba Barat Gregorius H.B.L. Pandango, SE., (Niga-Oris) didukung partai Gerindra,NasDem dan PAN dengan kualifikasi delapan kursi legislatif.

“Calon Bupati Marthen Ngailu Toni, SP.,dan Calon Wakil Bupati Ir. Agustinus Bernardus Bora, M.Ng.,(Toni-Agus), Partai Politik pendukung PDI-Perjuangan dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dengan kualifikasi Lima kursi legislatif.

“Calon Bupati Yohanes Dade,SH.,dan Calon Wakil Bupati Jhon Lado Bora Kabba, (Jon-Jon) didukung partai Demokrat dan Perindo dengan kualifikasi Lima kursi.

“Calon Bupati Daniel Bili, SH.,dan Calon Wakil Bupati Timotius Ragga, S.Sos., (Animo) didukung partai Golkar, Hanura dan PSI dengan kualifikasi Enam kursi legislatif.

Rapat Pleno Penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat dipimpin dan dibuka secara resmi oleh Ketua KPU di dampingi Anggota KPU Sumba Barat dan dihadiri oleh Ketua Bawaslu Sumba Barat, Kapolres Sumba Barat, Kasat Intelkam Polres Sumba Barat, Tim Penghubung Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *