Kebakaran Rumah, Serda Arnaldo Babinsa Wewewa Tengah Bantu Perbaiki Rumah Warga

 485 total views

Kebakaran Rumah,Serda Arnaldo Babinsa Wewewa Tengah Bantu Perbaiki Rumah Warga

Read More

SBD NTT,Global Investigasinews.Com
(Mustari)

“Salah satu tugas Babinsa adalah melaksanakan tugas teritorial dan membantu kesulitan rakyat di sekelilingnya.

Demikian juga yang telah di lakukan oleh Serda Arnaldo Pereira yang bertugas di Koramil 01/Laratama Kodim 1629/SBD dan sebagai Babinsa Kec.Wewewa Tenggah Kab.SBD.

Babinsa tersebut telah mendapatkan laporan dari warga binaanya bahwa tadi malam sekitar pukul 20.25 wita terjadi kebakaran rumah yang di karenakan kostlet aliran listrik dengan pemilik rumah an. Bapak Yohanes Ngongo tepatnya terletak di Desa Weerena rt 9 rw 5, dusun 3, Kec. Wewewa Tengah.Adapun kerugiannya alat rumah tangga terbakar, jagung sekitar 4 pic up telah hangus.

Dan patut bersyukur dalam insiden kebakaran rumah tersebut tidak ada korban jiwa.
Dengan kejadian ini Babinsa setempat telah mengajak pihak korban dan kluarga serta di bantu oleh warga di sekitarnya untuk ikut berpartisipasi dan bergotong royong memperbaiki rumh yang telah hangus tersebut sehingga nantinya bisa di tempati lagi.

Dan pada kesempatan ini pula tak lupa Babinsa menghimbau kepada warga yang lain untuk tetap hati hati dan waspada serta membenahi kabel kabel listrik yang ada di rumahnya masing masing sehingga kejadian tersebut tidak terulang lagi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *