Batuud Koramil 23/Karangtengah Pimpin Anggota Dampingi Penyaluran BST DD

 250 total views

Batuud Koramil 23/Karangtengah Pimpin Anggota Dampingi Penyaluran BST DD

Read More

Wonogiri – Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) DD yang dibagikan kepada warga masyarakat di masing-masing Balai Desa agar tidak terjadi pengumpulan massa yang banyak.

Anggota Koramil 23/Karangtengah yang dipimpin oleh Batuud Peltu Khomaedi melaksanakan pendampingan dalam Penyaluran BST DD tersebut.

Batuud menyampaikan, penyaluran bantuan tersebut diberikan kepada warga masyarakat Desa Ngambarsari sebanyak 149 orang, Desa Karangtengah 163 orang, Desa Temboro 144 orang, Desa Jeblogan 181 orang, Purwoharjo 179 orang.

Disampaikan lebih lanjut, Adapun sesuai jadwal pendistribusian dilaksanakan pukul 08.00 s/d 11.00 WIB bertempat di Balai Desa Karangtengah, Ngambarsari, Temboro dan Jeblogan dan pukul 13.00 s/d 15.00 bertempat di Balai Desa Purwoharjo.

Anggota Koramil melaksanakan pendampingan salah satunya adalah memastikan dalam kegiatan tersebut sesuai dengan standar protokol kesehatan.

Hadir dalam acara tersebut Koramil 23/Karangtengah Batuud Peltu Khomaedi beserta anggota Babinsa Serda Sutrisno, Serda Trisilo, Serda Eko dan Koptu Suyanto, Kades masing-masing desa beserta perangkat,

(Arda 72).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *