Babinsa Kel. Perhentian Marpoyan Monitoring Bantuan Langsung Tunai (BST)

 306 total views

Babinsa Kel Perhentian Marpoyan Monitoring Bantuan Langsung Tunai (BST)

Read More

Pekanbaru,Babinsa Kel Perhentian Marpoyan Serma Sarnata Jum’at (2/10/2020) melaksanakan monitoring dan pengamanan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial,Bantuan disalurkan melalui PT Pos Indonesia kepada warga Kelurahan Perhentian Marpoyan Kecamatan Marpoyan Damai.

Untuk memperlancar dalam pelaksanaan pembagian atau penyaluran Bantuan Sosial Tunai yang dilaksanakan di wilayah, Babinsa , bekerjasama dengan instansi terkait dalam rangka memonitoring dan mengamankan dalam pelaksanaannya untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

Menyikapi hal tersebut Babinsa Koramil 05/Sail Kelurahan Perhentian Marpoyan Serma Sarnata turut serta mendampingi instansi pemerintahan dalam rangka melaksanakan Pam Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) untuk masyarakat Kel Perhentian Marpoyan yang berdampak covid 19 yang kurang mampu di Kantor Pos Pekanbaru.

Pada pelaksanaan Pam Pembagian BST (Bantuan  Sosial Tunai) untuk masyarakat Kel Perhentian Marpoyan Serma Sarnata mengungkapkan agar mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak ,pakai masker,Cuci tangan dengan sabun,Untuk mencegah penyebaran covid 19.

“Bantuan sosial tunai (BST) yang di berikan yang kena dampak covid 19, warga Kel Perhentian Marpoyan penerima bantuan sosial tunai ini berjumlah sebangak 287 KK,”jelasnya.(Saipul Lubis)  

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *