DPD-GML Tanggamus, Adakan Pelantikan 17 Dewan Pimpinan Kecamatan

 717 total views

DPD-GML Tanggamus, Adakan Pelantikan 17 Dewan Pimpinan Kecamatan

Read More

Tanggamus – Dewan Pimpinan Daerah Gema Masyarakat Lokal (DPD-GML) Kabupaten Tanggamus, mengadakan pelantikan Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Se- Kabupaten Tanggamus di Gedung Pertemuan Komplek Islamic Center Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus, Senin, (19/10/2020).

Hadir dalam rangkaian kegiatan pelantikan tersebut jajaran Dewan Pimpinan Pusat Gema Masyarakat Lokal (DPP-GML) Ketua Umum (Ketum) Rizal Anwar, Ketua Komando DPP-GML Irin, Ketua Inventigas DPP-GML A. Rahman, dan jajaran DPD-GML Kabupaten Tanggamus Ketua Siswanto, Sekretaris Riki Renaldo, M.Ti, Bendahara Suhardi serta Ketua DPK-GML dan Anggota GML Kabupaten Tanggamus.

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat Gema Masyarakat Lokal (DPP-GML) Irkom Thalib, dalam sambutanya mengatakan agar jajaran Gema Masyarakat Lokal (GML) harus mengikuti anjuran Pemerintah dan taat hukum serta ikuti Prokes dikarnakan dalam suasana Covid-19, jaga silaturahmi dan jaga kekompakan.

“Bahwa saat ini Dewan Pimpinan Daerah Gema Masyarakat Lokal (DPD-GML) Kabupaten Tanggamus, telah terbentuk 17 Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK), atas petunjuk dan arahan dari Ketum DPP-GML Rizal Anwar, hari ini diadakan pelantikan DPK 17 pengurus Kecamatan tersebut kita selaku jajaran GML tetap mengikuti anjuran Pemerintah dan taat hukum dan selalu mematuhi Protokol Kesehatan dikarnakan situasi saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19, “ujar Wakil Ketua DPP-GML Irkom Thalib.

Selanjutnya secara simbolis Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat Gema Masyarakat Lokal (DPP-GML) Rizal Anwar, menyerahkan Surat Keputusan Kepengurusan 17 Dewan Pimpinan Kecamatan Gema Masyarakat Lokal (DPK-GML) Kabupaten Tanggamus, Surat Keputusan (SK) yang diserahkan secara simbolis kepada DPK-GML Kota Agung, diterima Sekretaris DPK-GML Kota Agung Wildan.

Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat Gema Masyarakat Lokal (DPP-GML) Rizal Anwar, dalam sambutannya menyampaikan agar jajaran DPD-GML Kabupaten Tanggamus, dan segenap DPK bekerjasama mengawal dan mengontrol kebijakan Pemerintah Daerah (Pemda) Tanggamus, mentaati hukum menjaga silaturahmi dan jaga kekompakan agar GML tetap Solid.

“Pada pokoknya solidnya organisasi dikarnakan sama-sama menjaga silaturahmi dan kompak, kunci maju dan besarnya Gema Masyarakat Lokal (GML), adalah Investigasi kawal kebijakan Pemerintah Daerah (Pemda), selalu membantu masyarakat, jika ada masyarakat yang kesusahan segera kita bantu, sampaikan keluhanya kepada pemangku kebijakan jika ada anggota Gema Masyarakat Lokal (GML) diganggu atau dihalang-halangi dalam menjalankan tugasnya saya siap turun langsung dan ikut membantu, kita tetap pada jalur yang benar jadi kita bekerja atas dasar fakta dan jalur kebenaran, “tegas Ketum DPP-GML Rizal Anwar.(AWPI/Heri Apriyanto).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *