Aparat Kepolisian Resor Labuan Gencar Gelar Razia

 747 total views

Aparat Kepolisian Resor Labuan Gencar Gelar Razia

Read More

Pandeglang- Aparat kepolisian yang gencar menggelar razia penegakan protokol kesehatan juga dilakukan jajaran Polres Pandeglang. Salah satunya Polsek Labuan. Tiap hari, Polsek Labuan mengerahkan personelnya untuk menggelar razia tersebut di wilayah hukum mereka.

“Sasarannya adalah masyarakat pengguna jalan,” kata Kapolsek Labuan Kompol Nono.

Terpantau di lokasi Halaman Kantor Polsek Labuan Selaku pemimpin razia Aipda Pupun Rustadi Panit Lantas Labuan. Tak ada kompromi bagi masyarakat yang kedapatan tidak mengenakan protokol kesehatan saat sedang beraktivitas di luar rumah dan di tempat umum.

Mereka pun langsung diberikan sanksi di tempat. Yang laki-laki mendapat sanksi berupa hukuman fisik. Seperti push up dan Bersih-bersih Lingkungan. “Selain itu kami tentu memberikan imbauan kepada masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan,” katanya. 20/10

Ditegaskannya, razia penegakan protokol kesehatan yang digelar jajarannya sebagai salah satu upaya menjaga Pandeglang menjadi zona aman atau hijau. Juga untuk membangkitkan ke sadaran masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Ungkap Pupun

Kompol Nono menghimbau masyarakat agar dapat berperan aktif mencegah penyebaran virus ini dengan memakai masker saat keluar rumah. Menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta mencuci tangan di air mengalir dengan menggunakan sabun.

“Jika ini ditaati, maka Pandeglang akan aman dari Covid-19,” katanya.

Selain menangani Covid, Kapolsek Nono mengatakan, jajarannya juga gencar melaksanakan patroli Cipta Kondisi untuk menjaga wilayah Labuan tetap dalam situasi kondusif. Semenjak wabah Corona virus, Polsek Labuan menyiagakan personel di beberapa titik.

“Kami ingin memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat,” tandasnya. Ade m

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *