Bhayangkari Cabang Tanjab Timur, Melaksanakan Virtual Memperingati Hari HKGB ke-68

 844 total views

Bhayangkari Cabang Tanjab Timur, melaksanakan Virtual Memperingati Hari HKGB ke 68.

Read More

Tanjabtimur-GlobalInvestigasinews.com.2020/10/23.
Hari ini tepatnya hari HKGB ke- 68, Kapolres Tanjab Timur AKBP Deden Nurhidayatullah. SH. S.Ik menghadiri peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 68 Tahun 2020 secara virtual di Aula Paduka Berhala polres Tanjab Timur.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Ny. Wiwit Deden serta jajaran Bhayangkari Tanjab Timur lainnya.

Peringatan HKGB Ke 68 tahun 2020 dipimpin langsung oleh Ketua Umum Bhayangkari, Ny. Firti Idham Azis dengan di dampingi Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis, M.Si.
HKGB Ke 68 tahun 2020 mengusung tema “Bhayangkari mendukung anggota untuk aktif produktif dan inovatif demi kemajuan ekonomi bangsa yang sangat kuat”.

Ketua Umum bhayangkari dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pengurus Bhayangkari daerah yang telah melakukan kegiatan sosial dalam rangka menyambut HKGB, sehingga kegiatan sosial tersebut dapat dirasakan oleh masyarakat banyak.

Sementara Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis pada kesempatan tersebut mengapresiasi kepada Bhayangkari seluruh indonesia yang telah aktif produktif dan inovatif melakukan segala kegiatan sosial kemasyarakatan di dalam situasi pandemi covid 19.
Kapolri juga berpesan kepada seluruh Bhayangkari agar pandai mengatur waktu dan mementingkan kepentingan keluarga.

Selain itu, Kapolri juga mengajak, kepada Bhayangkari agar selalu memberikan dukungan kepada suami agar bisa melaksanakan tugas dengan baik.
“Selalu dukung suami dalam menjalankan tugas, jaga nama baik bhayangkari dan tetap lah menjadi contoh tauladan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan,”ungkap Kapolri.

Usai acara virtual kapolres di dampingi ketua Bhayangkari Cabang Tanjung Jabung Timur Ny Wiwit Deden bersama pengurus Bhayangkari berfoto bersama di depan mako polres Tanjab Timur.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *