PANTAU LANGSUNG SEKCAM KODI UTARA PEMBAGIAN BLT DESA WAITARU KODI

 756 total views

PANTAU LANGSUNG SEKCAM KODI UTARA PEMBAGIAN BLT DESA WAITARU KODI

Read More

KODI SBD,Global Investigasinews,Com
(Mustari)

Hari Jum’at di aula kantor desa Waitaru Kodi utara berlangsung kegiatan penerimaan BLT yang di hadiri babinsa,
Babinkamtibmas,aparat desa dan penerima BLT,(23/10/2020)

Media hadir langsung saat penerimaan BLT sempat mewawancarai sekcam Kodi utara Dominikus Moda menuturkan,Selama ini kita pantau,ada memang masyarakat yang tidak bertanggungjawab,ada juga yang bertanggungjawab.
Ketika kami konfirmasi mereka mengatakan, tidak mendapat bantuan,ternyata mereka sudah mendapatkan bantuan bansos,ada ATM sembako,apabila pemerintah tidak jeli bersama pemdes,pasti di temukan kelengahan.

Dikatakan sekcam,Puji tuhan selama kami pantau di 21 desa,adapun satu,dua yang keliru,tetapi kebanyakan berjalan dengan baik dan aman.walaupun ada yang menyatakann saya belum dapat,saya sudah dapat,ternyata dua mendapat bantuan misalnya,ATM bansos,kalau belum dapat sama sekali,kamipun perjuangkan dari sisi lain misalnya BLT dan kami pegang data-data masyarakat yang benar.,”jelas sekcam

Sekcam menambahkan,selama ini kami pantau,disaat mereka serangan kades-kades dan ibu kades,kami selidik langsung bersama bapak camat Kodi utara,kami turun langsung ke masyarakat,kami dapati, ternyata mereka sudah terima bantuan.

Selama ini terkait keamanan bapak camat dan saya melihat belum ada perkelahian terkait bantuan BLT,BST maupun beras raskin.Rata-rata terjadi pembunuhan di sini masalah tanah.itu juga bukan masalah tanah individu,tetapi masalah tanah suku yang di perebutkan.

Selama pembagian BLT,BST kami selalu ikut belum pernah temukan masalah.Isu itu sering ada,dan kami lacak satu persatu masalah yang terjadi di Kodi utara.

Selama kita terancam dengan Covid 19,karena seluruh dana itu hampir di alihkan ke bantuan BLT,kami ikuti kegitan-kegiatan di desa-desa di kecamatan Kodi Utara terkait masalah apapun berakhir dengan baik.

Saya harap kades-kades maupun ibu desa dan seluruh jajarannya,pola pendekatan,pola kerjasama lebih di tingkatkan lagi,jika satu dua orang perangkat desa belum sepahap dengan kita,perlu sampaikan dengan hati yang dingin,”pungkas sekcam

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *