Pemilik SPBU Pelayang Raya Bantah “Issue Beredar Jual Minyak Campur” !!!

  • Whatsapp

 137 total views,  3 views today

Pemilik SPBU Pelayang Raya Bantah Isu beredar Jual Minyak Campur

Read More

Globalinvestigasinews-Sungai Penuh, Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pelayang Raya terletak di jembatan satu desa pelayang raya kecamatan sungai bungkal kota sungai penuh, salah satu SPBU yang menyediakan BBM jenis solar

Baru baru ini Beredar kabar isu bahwasanya SPBU pelayang raya menjual BBM yang sudah tercampur yang akan berdampak kerusakan mesin kendaraan nantinya.

Beredarnya isu minyak campur pemilik SPBU pelayang raya Sya’diah ditemui Ginews 23/10 membantah akan tudingan yang mengatakan SPBU pelayang raya menjual minyak campur.

Sya’diah pemilik SPBU pelayang raya saat dikonfirmasi mengatakan. ” apa yang di katakan pengendara kalau SPBU saya menjual BBM campur itu tidak benar. Selama ini tidak pernah konsumen yang komplin ke saya.Silahkan diuji ke labor kalau saya menjual minyak campur.

Memang Pada saat itu ada Kelalaian petugas saat membongkar BBM pertalite masuk ke tangki solar. Kami pun segera menghentikan penjualan BBM solar. Kami langsung menghubungi pertamina untuk menetralisir serta menguras tangki BBM solar

Selama seminggu kami tidak menjual BBM solar di karenakan kelalaian petugas saat membongkar minyak tersebut. Dari pertamina sudah kami Surati dan Pertamina memberikan berita acara kesalahan bongkar ke depot Pertamina teluk kabung, dan kami sudah melakukan pengurasan tangki BBM yang sudah tercampur tersebut terang sya’diah.

Selanjutnya sya’diah menambahkan. ” kami dari SPBU mohon maaf kepada konsumen selama seminggu tidak bisa melayani penjualan BBM solar. Insya allah dalam waktu dekat akan normal kembali penjulan BBM solar. Pungkas Sya’diah pemilik SPBU. ( Gm)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *