Safari Jum’at Keliling, Kapolsek Muntok Melakukan Jum’at Kamtibmas di Masjid Al- Murtadha Kec. Muntok

 221 total views

Safari Jumat kliling .Kapolsek Muntok melakukan Jum’at Kamtibmas di masjid Al- Murtadha kec muntok

Read More

Global investisigasi News com.Kapolsek Muntok AKP T aufik Zulfikar, S.H beserta jajaran Polsek muntok, melaksanakan safari Shalat Jumat kliling berjamaah yang bertempat di Masjid Al-Murtadha Kp. Teluk Rubiah Kel. Tanjung Kec. muntok Kab. Bangka Barat. Jumat 23 Oktober 2020.

Kegiatan ini merupakan Program rutin polsek muntok Polres Bangka Barat setiap Hari Jum’at dalam rangka Silahturahmi Kapolsek Muntok beserta anggota dengan jemaah masjed dan Masyarakat.

Seizin Kapolres Bangka barat AKBP Fedriansah, S.I.K, Kapolsek Muntok AKP Taufik Zulfikar, S.H mengatakan selain melaksanakan sholat berjamaah, dalam Kegiatan tersebut juga dilakukan pembagian Masker sebanyak 100 masker ke para jemaah solat jumat sekaligus menempelkan himbauan untuk selalu pakai Masker saat solat untuk para jemaah.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek muntok AKP Taufik Zulfikar, S.H dan di ikuti oleh kanit binmas Polsek Muntok, Bhabinkamtibmas Kel. Tanjung dan Anggota Polsek Muntok.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan tali silatuhrahmi antara masyarakat dengan Polsek muntok dan sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol Kesehatan COVID 19” ujar Kapolsek muntok./ Zli

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *