PHU !!! PANGKALAN JUAL LPG SUBSIDI 3 KG DIATAS HET… !!! LPKNI MERANGIN TERUS BERGERAK GUNA MENDATA

 614 total views

LAGI OH LAGI PANGKALAN LPG SUBSIDI 3 KG NAKAL…???!!!

Read More

PANGKALAN JUAL LPG SUBSIDI 3 KG JUAL DI ATAS HET…!!!

Merangin, 28 Oktober 2020 Globalinvestigasinews.com Dari hari ke hari team LPKNI Merangin bergerak untuk pendataan Pangkalan LPG subsidi 3 kg yang ada di wilayah Kab Merangin, hari ini bergerak di kecamatan Margo Tabir .

Di desa Sido Rukun terdapat sebuah ruko toko bangunan yang menurut pengakuan nya sebagai pangkalan LPG subsidi 3 kg. Pangkalan Jhon Sariahman Turnip jln.poros Margoyoso dan memang terdaftar sebagai pangkalan resmi dengan agen Putra Siarang.

Disini terdapat kesalahan fatal adalah menjual LPG subsidi 3 kg ke masyarakat pakai KK seharga Rp 25.000(dua puluh lima ribu).
Selain itu papan nama pangkalan tidak ada, serta daftar harga HET tidak terpampang, seperti di kondisikan.

” Warung biasa beli 35 ribu, tapi di pangkalan 25 rb, pangkalan pak Turnip, tolong bantu pak agar LPG subsidi 3 kg stabil” kata warga sekitar pangkalan yang tidak mau di sebut namanya.

Jadilah kemana tugas Diskoperindag kabupaten Merangin, Kepolisian, Satpol PP akan Pengawasan distribusi LPG subsidi 3 kg selama ini.
Yang hasilnya ZONK , keadaan kelangkaan dan harga melambung di masyarakat sudah cukup lama seperti nya ada pembiaran.

Sekali lagi kita tunggu ketegasan dan tindakan para penegak hukum instansi terkait akan hal carut marut LPG subsidi 3 kg ini.

Disini team LPKNI Merangin terdiri dari Maskur, Hendra, Amrizal, Purwanto Bergerak sesuai tupoksi Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia (LPKNI) dalam pendataan Pangkalan LPG subsidi 3 kg terkait dengan kelangkaan dan harga tinggi di masyarakat.

(Langlobal team)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *