Babinsa Bantu Petani Tingkatkan Swasembada Pangan

 383 total views

Babinsa Bantu Petani Tingkatkan Swasembada Pangan.

Read More

Global investigasi news co.id Aceh Tamiang- Upaya Memastikan Stock Pangan Tercukupi diwilayah Koramil 02/Krb, Kodim 0117/Atam dalam pandemi Covid – 19, Babinsa Jajarannya Terus Melakukan Pendampingan, Pengawasan Serta Pembinaan Terhadap Petani di wilayah binaan masing – masing.

Serda Candra Wira Babinsa Koramil 02/Krb Kodim 0117/Aceh Tamiang membantu masyarakat menanam dan menyemprot padi agar mendapat hasil yang melimpah di Desa Paya Bujuk, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (29/10/2020)

Danramil 02/Krb Kapten Inf M.Lumban Raja saat ditemui dikantornya mengatakan.
“Sebagai Aparat Teritorial Mempunyai Tugas Pembinaan dan pemberdayaan Wilayah serta Operasi Militer Selain Perang baik dalam Geografi, Demografis dan kondisi Sosial.

Lebih lanjut Danramil Menjelaskan, “dalam hal Swasembada pangan guna mendukung Program Ketahanan Pangan terlebih di masa Pandemi Covid – 19, Kodim 0117/Aceh Tamiang Melalui Koramil dan Babinsa Jajarannya Akan Terus Melakukan Pendampingan, Penyuluhan Bahkan mendukung Petani untuk mensukseskan Swasembada Pangan.

Babinsa akan Memonitor dari Masa Tanam, Masa Rawat, Masa Panen, serta Pasca Panen, agar hasil yang di dapat dari Swasbada pangan dapat Lebih dari tahun sebelumnya. Ungkapnya

Semoga Hasil dari masa tanam sekarang ini dapat memenuhi kebutuhan pangan di wilayah Kodim 0117/Atam, Lanjutnya

Saya (Danramil) yakin bahwa wilayah Koramil 02/Krb bisa membantu pemerintah mensukseskan swasembada pangan walau di musim pandemi ini, Pungkasnya.(E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *