Sertu A. Yahya Bantu Petani Rawat Tanaman Jagung

 596 total views

Sertu A. Yahya Bantu Petani Rawat Tanaman Jagung.

Read More

Global investigasi news co.id Aceh Tamiang- Sertu A. Yahya Babinsa Koramil 03/Seruwey Kodim 0117/Aceh Tamiang membantu Petani Membersihkan Gulma Pada Tanaman Jagung Milik Sdr Abdullah Pok Tani Bersatu padu di Desa. Tangsi Lama, Kecamatan. Seruwey, Kabupaten. Aceh Tamiang.
Rabu (13/11/2020)

Saat di Konfirmasi oleh media ini Danramil 03/Srw Kapten Inf Sri Indarjo mengatakan,”kehadiran Babinsa di areal kebun jagung bertujuan memberikan pendampingan dan bantuan kepada petani dengan harapan agar dapat meringankan pekerjaan petani di desa binaan.

Lebih lanjut Danramil Menjelaskan, “dalam hal Swasembada pangan guna mendukung Program Ketahanan Pangan terlebih di masa pandemi, Kodim 0117/Atam melalui Koramil dan Babinsa akan terus melakukan pendampingan serta mendukung petani untuk mensukseskan Swasembada Pangan.

“Selain membersihkan rumput dan menabur pupuk, kelompok tani juga bertukar pikiran cara berkebun jagung yang baik agar dapat memperoleh hasil yang maksimal.”Terangnya

“Dengan kehadiran Babinsa diharapkan dapat membangkitkan motivasi bagi warga yang bertani sehingga mereka lebih giat dan semangat dalam bekerja. “pungkasnya.(E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *