Abdul Salam Salim Terpilih Menjadi Ketua KONI Kota Cilegon dalam Muskot 2020

 412 total views

Globalinvestigasinews.com – KABUPATEN SERANG – Dari hasil Musyawarah KONI Kota Cilegon Abdul Salam Salim terpilih menjadi Ketua KONI Kota Cilegon Priode 2021-2025 di Hotel Forbis Kecamatan Waringin Kurung Kabupaten Serang, Selasa (22/12/2020).

Read More

Saat confrensi press selesai dari acara musyawarah pemilihan Abdul Salam Salim menyampaikan pada awak media bahwa saya sangat berterima kasih kepada Pilihan Cabang (Pilcab), karena Pilcab adalah yang menyeleksi dan membina atlet kami, dimana KONI hanya mediator saja, oleh karena itu yang membuat Atlit berprestasi adalah Cabang itu sendiri

Selanjutnya saya akan berjanji akan memberikan dana tambahan ke semua cabang-cabang agar mereka semangat berlatih dan atlitnya bisa berprestasi di Tingkat Provinsi, Tingkat Nasional bahkan bisa mencapai target Internasional, ucap Abdul Salim Salam.

Adapun hasil rekapitulasi perhitungan hak suara Pemilihan Ketua KONI Kota Cilegon masa Bakti Priode 2021-2025 berjalan lancar, dimana No urut 1. Muhraman Koto mendapatkan 22 Suara dan No urut 2 Abdul Salim Salam mendapatkan 26 Suara jadi semuanya total 48 suara, jadi selisih No urut 1 dan NO urut 2 hanya 4 suara jadi yang unggul Abdul Salim Salam, terangnya.

Dan untuk program 100 hari kedepan terlebih dahulu saya akan memperivikasi dulu semua pilcab, tentunya pilcab mana yang mempunyai atlit berprestasi dan mana yang tidak, dan kalau yang berfrestasi kami prioritaskan serta akan kami tambahkan anggarannya agar supaya lebih meningkatkan prestasinya di Tahun 2022 nanti.

Untuk perubahan anggota saya belum bisa sampaikan untuk saat ini, nanti kita punya tim dan tentunya kita semua rangkul, baik dari pihak yang berseberangan dengan kita atau di pihak saya, karena tujuan saya untuk memajukan prestasi Olahraga Kota Cilegon yang tentu saja sangat didambakan, paparnya.

Dengan itu maka saya tidak akan beda-bedakan mana itu kubu lawan dan mana itu kubu kawan, artinya tetap bersatu untuk menjadikan atlit Kota Cilegon penuh dengan prestasi

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua KONI priode yang lalu, karena di masa kepeminpinan beliau ada peningkatan prestasi atlet-atlet kota Cilegon dalam rangka mengarungi kompetisi di tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional bahkan ada Tingkat internasional, dan itu ada beberapa cabang yang di sampaikan ke kami, dan saya sangat mengapresiasi kepeminpinan beliau ungkap Abdul salim salam tuturnya”
Abdurohim

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *