Anggota Koramil 1629-01/Laratama Bersama Masyarakat Bangun Pos Koramil

 392 total views

Wewewa Timur, Global Investigasinews.com – Wujud Kemanunggalan Anggota Koramil 1629-01/Laratama SBD Bersama Masyarakat bangun pos koramil,sabtu (9/1/2021)

Read More

Danramil 1629-01/Laratama Kapten Semuel N.Guba saat dikonfirmasi media di lokasi bangun pos koramil mengungkapkan, kehadiran TNI dalam membangun pos koramil ini sebagai upaya untuk membantu pemerintah desa dan kec,sekaligus untuk memupuk semangat kebersamaan antara TNI dan Masyarakat.

Melalui karya bakti ini diharapkan dapat memperkokoh Kemanunggalan TNI – Rakyat sekaligus melestarikan budaya gotong royong dan memupuk semangat kebersamaan antara TNI dan masyarakat,” “Ungkap Danramil.

Lanjut Danramil menambahkan bahwa kegiatan Karya Bakti yang dilaksanakan oleh anggota Koramil bersama masyarakat adalah satu wujud kepedulian TNI dengan warga desa Binaannya.
bahwa tugas sebagai Babinsa adalah melaksanakan pembinaan teritorial yang berada di wilayah, termasuk diantaranya adalah selalu peduli dengan kendala yang dihadapi oleh warganya dan berupaya untuk membantu menyelesaikan segala permasalahan yang ada,” jelasnya
Mus-Global

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *