Kapolres Bangka Barat Mengatakan Sangat Beruntung Sekali Telah Menerima Vaksinasi

 172 total views

Bangka belitung.
Globalinvesrigasinews.com – Bangka Barat. Rabu.27-01-2021. Vaksinasi Covid-19 di Kota Tarakan
 telah berlangsung di Gedung Graha Aparatur Pemkab. Bangka Barat  Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K bersama Forkopimda Bangka Barat menjadi penerima suntikan vaksin sinovac tersebut.

Read More

Kapolres Bangka Barat mengatakan sarat untuk melaksanakan vaksinasi harus telah lolos melakukan observasi dan tensi untuk melakukan vaksin.

“Alhamdulilah hari ini kita telah melaksanakan vaksinasi seluruh Forkopimda dan nanti akan dilaksanakan juga vaksinasi untuk Anggota Polres Bangka Barat, bisa menjadi contoh untuk masyarakat Kabupaten Bangka Barat agar tidak takut melakukan vaksinasi. Sebab dengan vaksin ini masyarakat bisa terhindar dari paparan Covid-19 dan mengurangi angka kasus Covid-19 di kabupaten Bangka Barat,” tegas Kapolres Bangka Barat.

Kegiatan vaksinasi tersebut di hadiri Kapolres Bangka Babar, Bupati Bangka Barat, Ketua DPRD kab Babar, Dinas Kesehatan Kab Babar, Dandim 0431/ Babar, Kepala PN Mentok, Ketua NU Babar, Kemenag babar, Ketua Pengadilan agama kab.Babar, Kepala OPD Pemkab.Babar.

Kapolres berpesan kepada masyarakat untuk menghindari berita-berita hoaks terkait pemberitaan vaksin yang tidak bisa dipertanggungjawabkan sumbernya.

Kapolres Bangka Barat mengatakan sangat beruntung sekali karna telah menerima vaksin dan mengajak masyarakat untuk divaksinasi.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Bangka Barat , ayo kita bersedia untuk di vaksin supaya pandemi ini segera berakhir” tutup Kapolres Bangka Barat

Globalinvestigasinews.com.
(Fuad)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *