Kegembiraan Anak – anak Ikut Kerja Bhakti Angkat Material di Kali

 159 total views

GIN, PURBALINGGA – Nyata di lokasi TMMD, tampak bukan hanya orang tua saja yang menyambut dengan gembira adanya program TMMD Reguler ke-110 Kodim Purbalingga di Dusun Pagersari Desa Tumanggal, Kecamatan Pengadegan, Kabupaten Purbalingga. Terlihat jelas anak-anak di desa tersebut juga sangat antusias membantu anggota Satgas ikut kerja bhakti mangangkat material pasir dan batu di kali.

Read More

Seperti yang sampaikan oleh Ardan (10), siswa SDN 2 Tumanggal kelas 4 yang merupakan anak asli Desa Tumanggal tersebut. Dia menyatakan sangat senang dengan adanya TMMD di desanya, terlebih di TMMD itu akan ada pembangunan jalan baru sepanjang 2000 M, (27/2/2021).

”Saya senang sekali adanya Pak Tentara yang mau membangun jalan baru di desa kami. Nanti kalau jalan sudah jadi, saya sama teman-teman mau keliling naik sepeda di desa kami, mau mencoba jalan baru,” tutur Ardan.

Ia mengucapkan, terima kasih pada Pak Tentara dan senang bisa ikut bergotong royong mengangkat material di kali agar pembangunan jalan baru bisa cepat selesai.

“Terima kasih banyak Pak Tentara saya sangat senang ada pembangunan jalan baru, jadi jika ikut gotong royong mengangkat material nanti jalan barunya cepat selesai dibangun,” ungkapnya senang.
(Ratna Palupi)(Pendim 0702/Purbalingga)(M.Sulton Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *