OPD Kab. Kerinci Melaksanakan Rapat Internal Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Akhir Tahun Anggaran 2020

 296 total views

Bute Kerinci~02-03-2020.
Globalinvestigasinews.co.id
OPD Kabupaten Kerinci melaksanakan Rapat Internal Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban(LKPJ) Akhir tahun anggaran 2020, Rapat Internal yang dilaksanakan di kantor Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (BAPPEDA-LITBANG) Kabupaten Kerinci.

Read More

Rapar laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Akhir tahun anggaran 2020, Anggaran pada dasarnya merupakan progress report atas kinerja pembangunan selama satu tahun dan menjadi kegiatan evaluasi terhadap pelaksanaan rencana pembangunan jangka menengah daerah.

Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) adalah tim yang dibentuk dengan keputusan kepala daerah dan di pimpin oleh Sekretaris daerah yang mempunyai tugas menyiapakan serta melaksanakan kebijakan kepala daerah dalam rangka penyusunan APBD yang anggotanya terdiri dari pejabat perencana daerah.

Rapat LKPJ Tahun Anggaran 2020, yang dihadiri oleh OPD Kabupaten Kerinci berjalan dengan lancar, Meskipun kondisi cuaca kurang bersahabat dalam keadaan hujan.

Kegiatan dilaksanakan di aula Bappeda-litbang Kabupaten Kerinci, Rapat internal yang dilaksanakan dari pagi hari saat jam kerja hingga sore hari terlihat seluruh TAPD masih berada didalam ruang aula Bappeda-litbang tempat lokasi rapat LKPJ dilaksanakan.

Rapat LKPJ yang di laksanakan dari hari Senin Terlihat oleh awak media saat berkunjung ke Kantor Bappeda-litbang Kabupaten Kerinci pada hari selasa tanggal 02-03-2021, Rapat lanjutan LKPJ masih dilaksanakan.

Awak media sempat mewancarai salah satu tim TAPD, tim TAPD menyampaikan rapat internal LKPJ dalam rangka persiapan menjelang di bahas di DPRD Kabupaten Kerinci.
Tuturnya.

(Y2J.)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *