Srikandi Squad 01 Tim 03 Polres Merangin Silaturahmi dengan Santri Ponpes Thafidz

 268 total views

GIN – MERANGIN, Pada hari Rabu tanggal 03 Maret 2021 sekira pukul 08.30 wib s.d Selesai di Pondok Pesantren Thafidz Al-Quran Ma’rifatullah Desa Sei.Ulak Kec.Nalo Tantan Kab. Merangin, telah dilaksanakan kegiatan Srikandi Squad 01 Tim 03 Polres Merangin Silaturahmi dengan Santri Ponpes Thafidz Al-Quran Ma’rifatullah sembari Berbagi Al-Quran dan Berikan Himbauan Protokol Kesehatan di Masa Pandemi Covid-19.

Read More

Kemudian Kegiatan Tim 3 Srikandi Squard 01 Merangin dilanjutkan dengan pembagian masker dan Patroli ke tempat – tempat yang diperkirakan rawan tindak pidana serta memberikan himbauan dan enduksi kepada masyarakat yang berkerumun untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama masa Pandemi Covid 19.

Selain patroli Tim 3 Srikandi Squad 01 juga  menjadi garda terdepan dalam mengamankan disetiap kegiatan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Merangin.

Personil  Tim 3 Srikandi Squad 01 Merangin , Aipda Maini Sinuraya, Briptu Bela Ariyani,Briptu Mega Purnamasari,Bripda Novia Rika Putri kegiatan berjalan aman dan kondusif.(Romi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *