Jaga Stamina, Personil Polres Bangka Barat Olahraga Pagi

 185 total views

Bangka Belitung.
Globalinvestigasinews.com – Bangka Barat, Jum’at.05-03-2021 – Polres Bangka Barat menggelar olahraga rutin guna menjaga kebugaran dan kondisi stamina di tengah pandemi Covid 19 , kegiatan rutin di laksanakan para personil pada hari ini, Jumat (05/03/2021). 

Read More

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK mengatakan pelaksanaan olah raga pagi rutin dilaksanakan Polres Bangka Barat setiap hari Jumat guna menjaga kebugaran anggota agar tetap sehat, jika anggota sehat maka pelaksanaan tugas Polri sebagai pelindung, pengayom, pelayan dan  penegakkan hukum kepada masyarakat Kabupaten Bangka Barat dapat terlaksana dengan baik dan promoter di tengah pandemi Covid 19.

“Saya berharap kepada seluruh personil Polres Bangka Barat dapat mengikuti kegiatan olah raga setiap hari Jumat, karena waktu berolah raga ini juga kepentingan anggota,” Ujar Kapolres Bangka Barat 

Kapolres Bangka Barat mengharapkan Anggotanya agar tetap patuhi protokol kesehatan dengan 5 M memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak ,menghindari Kerumunan, mengurangi Mobilitas. 

Pelaksanaan olah raga pagi kali ini jalan pagi dengan route Jalan Pemkab Bangka Barat, dan finis di Mapolres Bangka Barat.

Globalivestigasinews.com
(Fuad & Sawal)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *