Kapolda Jambi Diampingi Bupati dan Kapolres Tanjab Timur Peletakan Batu Pertama Ponpes HAFIDZUN ALIM

 293 total views

Kapolda Jambi di Dampingi Bupati Dan Kapolres Tanjab Timur Peletakan Batu Pertama Ponpes HAFIDZUN ALIM

Read More

Jambi-GlobalinvestigasiNews.com.
2021/04/10.
Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo. S.Ip lakukan peletakan Batu Pertama Pembangunan Pondok Pesantren Hafidzun Alim yang berlokasi di kelurahan Nibung Putih kecamatan Muara Sabak Barat kabupaten Tanjung Jabung Timur

Selain dihadiri Kapolda jambi juga hadir Bupati Tanjung Jabung Timur H. Romi Haryanto. Kapolres AKBP Deden Nurhidayatullah SH. S.IK, camat Muara Sabak Barat Arie Julian Saputra serta pengurus Ponpes Hafidzun Alim.

Selain peletakan Batu pertama Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo juga memberikan Bansos Kepada Ponpes Hafidzun Alim.

Kehadiran Pondok Pesantren ini diharapkan akan menjadi penerang bagi semua, untuk itu kita akan wujudkan Pondok Pesantren ini, Semoga dengan terbangunnya Ponpes dan masjid dapat bermanfaat bagi generasi kita kedepannya dengan keikhlasan niat baik ini akan segera terwujud.

Usai pembacaan doa dilakukan Peletakan Batu Pertama pembangunan Pesantren oleh Kapolda Jambi, Bupati serta Kapolres Tanjab Timur, sebelumnya sudah menyerahkan secara simbolis semen oleh Kapolda Jambi kepada pengurus Pondok Pesantren.

Acara ini diakhiri dengan foto bersama Santri Pondok Pesantren Hafidzun Alim Makan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan,(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *