Tingkatkan Keilmuan Siswa, MAN 2 Kerinci Ukir Prestasi Ditingkat Nasional

 706 total views

Tingkatkan Keilmuan Siswa,MAN 2 Kerinci Ukir Prestasi Ditingkat Nasional

Read More

Kerinci Globalinvestigasicom : Dalam upaya meningkatkan keilmuan para siswa – siswinya di Madrasah Aliyah Negeri MAN 2 Kerinci kabupaten kerinci provinsi jambi telah membuktikan dengan banyak prestasi yang telah diraihnya.

Adapun MAN 2 Kerinci dibimbing oleh para guru pembina yang berpengalaman di bidangnya,sehingga prestasi yang diraih oleh para siswa siswi di MAN 2 tersebut tercapai.

Ini tidak terlepas dari Kepsek Madrasah MAN 2 Kerinci ARIYEN S.Pd,M,Pdi yang baru menjabat kurang lebih 6 bulan ini sudah ada tiga prestasi diraih MAN 2 Kerinci diantaranya juara 3 KSMO ditingkat Nasional dalam mata pelajaran Ekonomi dan 4 Orang Siswa MAN 2 Kerinci juga menjadi peserta perkemahan Wira Karya ditingkat Nasional yakni,Aggil Ashshidiki, Zahran Ezaldi Nakhwa,Naila Desti Mandari, dan Rayhanna Nur Indah.

Jelas’ Ariyen juga tidak kalah pentingnya MAN 2 Kerinci juga berhasil dari peserta didiknya masuk sebagai anggota Paskibraka Tingkat Nasional ditahun 2021.” ini Atas Nama Bintang Gustikha Pratama.

Lebih lanjut Sabtu 10/4/2021. ya juga menambahkan terhadap siswa – siswi jangan merasa puas dan jangan berhenti untuk meraih prestasi setinggi – tingginya dan ciptakan sekolah MAN 2 Kerinci Hebat Ungkapnya.”

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *