Sambut Ramadhan, Bhabinkamtibmas Desa Kawo Salurkan Bantuan Al-Quran ke Masjid

 191 total views

Sambut Ramadhan, Bhabinkamtibmas Desa Kawo Salurkan Bantuan Al-Quran ke Masjid

Read More

Lombok tengah, NTB Globalinvestigasinews Com-Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, anggota Bhabinkamtibmas Desa Kawo, Polsek Pujut, Polres Lombok Tengah salurkan bantuan ke setiap Masjid di Desa Binaanya.

Bhabinkamtibmas Desa Kawo, Bripka Sumarlin mengatakan penyaluran bantuan Quran yang merupakan donasi dari sejumlah elemen masyarakat dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

“Selain dalam rangka sambut bulan suci ramadhan kegiatan ini juga untuk mendekatkan diri dengan warga binaan,” kata Sumarlin, di kawo, kamis (15/4/2021).

ia menerangkan, pemberian bantuan Al-Quran dilakukannya dengan cara mengikuti kegiatan tadarusan disetiap Masjid yang ada di Desa Kawo sekaligus menjaga situasi kamtibmas selama bulan ramadhan 1442 H.

Sumarlin mengaku, bahwa dirinya sudah menyalurkan bantuan Al-Quran baru kelima Dusun dan tiga TPQ (Taman Pendidikan Quran).

“Insyallah akan kita lanjutkan ke Masjid dusun yang lain karena Desa Kawo memiliki 17 Dusun,” ungkapnya

Dirinya berharap, pemberian bantuan berupa Al-Quran itu nantinya dapat berguna kepada warga khususnya untuk generasi muda.

Tidak hanya itu, dalam setiap kegiatan Bhabinkamtibmas juga selalu memberikan himbauan keamanan dan himbauan protokol kesehatan kepada warga.
( Kamto GIN NTB)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *